76-80

84 11 0
                                    

Bab 76 Seseorang Telah Menyerang Sistem Kami

Orang-orang di Badan Antariksa Bald Eagle berada dalam kekacauan.

Mulailah meminta inspeksi manual terhadap situasi tersebut.

"Hacker! Seseorang telah meretas sistem kami!"

"Bagaimana mungkin? Sistem kami adalah sistem tercanggih di dunia. Bagaimana itu bisa diretas?"

"Siapa yang melakukannya?" Hasil

cek keluar dengan cepat, Bald Eagle The orang-orang dari badan antariksa itu terkejut seketika.

menakjubkan.

Seorang pria paruh baya berkata dengan sungguh-sungguh: "Itu memang diretas. Itu tanpa sadar memecahkan rahasia kami dan mengubah frekuensi sinyal satelit ke-36. "

"Sialan! Cepat! Buat saya bergerak. ! Saya perlu mengambil satelit 36! Cepat! "

"Ya!"

Laboratorium itu panik sejenak.

Banyak orang dengan cepat dipanggil dan dengan cepat membuka perangkat lunak operasi dalam upaya untuk mengambil satelit ke-36 sesegera mungkin.

Ketika Badan Antariksa Bald Eagle mulai berantakan, berita segera menyebar!

Di ruang perang di Kota Xiudong, Zhao Yunfeng, Hua Chenkai dan yang lainnya sedang mendiskusikan beberapa informasi.

Tiba-tiba, ada ketukan di pintu.

"Masuk!" Zhao Yunfeng berkata kembali.

Seorang sekretaris laki-laki masuk dan memberi hormat militer kepada Zhao Yunfeng: "Laporkan, ada pesan dari intelijen elang botak barusan. Sekitar jam delapan malam ini. Seorang peretas menyerbu sistem satelit botak elang dan menyambarnya. Kontrol satelit!"

"Apa?"

Zhao Yunfeng dan Hua Chenkai terkejut dan segera berdiri.

"Ya! Sudah ditentukan saat ini. Satelit telah offline selama hampir setengah jam, dan mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat lagi mengontrol satelit setelah online lagi! Dengan kata lain, satelit itu pasti dirampok!" Sekretaris Said.

"Lalu orang-orang dari Sistem Satelit Elang Botak makan makanan kering? Bagaimana hal yang begitu penting bisa dirampok? Juga, peretas? Peretas merampok? "

Zhao Yunfeng melebarkan matanya tidak percaya.

"Kecerdasan saat ini dirampok oleh peretas. Tampaknya beberapa metode yang tidak diketahui telah digunakan!" Sekretaris laki-laki itu buru-buru berkata: "Dikatakan bahwa Bangsa Elang Botak telah mengorganisir beberapa ahli komputer untuk merebutnya kembali, tetapi sejauh ini, mereka tampaknya bingung. Mereka bahkan tidak tahu metode apa yang digunakan pihak lain untuk merebut satelit! Sekarang ada kekacauan di sana!" Ruang

pertempuran menjadi hening sejenak.

Merebut satelit?

Bagaimana cara merebutnya?

Bagaimana cara merebut?

Gunakan metode peretasan?

Ya Tuhan!

Ini adalah pertama kalinya selama periode waktu ini, belum lagi satelit elang botak dirampok, Orang-orang yang bisa melakukan hal semacam ini jelas bukan orang biasa.

Zhao Yunfeng dengan cepat berjalan di sekitar ruang perang dengan napasnya.

Tiba-tiba!

Dia berhenti dan menatap Hua Chenkai dan Tang Dingguo: "Profesor Hua dan Profesor Tang, apakah menurut Anda itu ..."

Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang