Bab 36 Laboratorium: Ketakutan Tidak Diketahui
Memang seperti laboratorium tertentu, seluruh pesawat ruang angkasa tidak normal.Gadis-gadis ini jelas contoh.
Yang paling menakutkan adalah mereka tidak tahu sudah berapa tahun mereka berada di dalam air, dan mereka masih hidup. Jika ada keadaan khusus, Wang Dong bahkan memiliki alasan untuk curiga bahwa mereka masih bisa membuka mata.
Saya melawan rasa takut di hati saya, melihat ke dalam, bahkan mengamati tulang-tulangnya, dan menemukan bahwa sebuah simbol tertinggal di setiap toples kaca.
Saya tidak tahu apa arti simbol-simbol ini untuk saat ini. Mereka sedikit aneh. Wang Dong bermaksud untuk menuliskannya. Setelah menunggu beberapa saat, dia akan mencari Chen Xin untuk dianalisis dan dianalisis.
Perlahan berjalan di dalam, akan ada beberapa suara salsa di kejauhan, yang menakutkan, tetapi Wang Dong masih berjalan maju dengan tegas.
Bagaimanapun, dia harus masuk ke dalam dan melihatnya, jika dia tidak pergi saat ini, maka dia mungkin tidak akan memiliki keberanian untuk masuk di masa depan.
Cara terbaik untuk menghadapi ketakutan akan hal yang tidak diketahui adalah dengan memahami sebanyak mungkin.
Kumbang pengintai terbang di depan, memberi Wang Dong pengintaian langkah pertama.
Tetapi dia tidak memiliki manipulator, tidak ada helm, dan kumbang pengintai tidak dapat berbicara, dan tidak dapat menerima gambar dan data yang dideteksi oleh kumbang pengintai, jadi dia harus membiarkan mereka memberanikan diri di depan.
Saat dia berjalan, dia muncul di sebuah ruangan yang agak besar, dan masih ada banyak stoples kaca di ruangan itu.
Namun toples kaca ini ukurannya relatif kecil, panjangnya hanya sekitar setengah meter dan lebar setengah meter.
Ketika mereka melihat hal-hal ini, semua orang di laboratorium tercengang lagi, dan Wang Dong juga berhenti dalam sekejap, menahan napas, hanya merasa dingin di sekujur tubuhnya.
Beberapa dari toples kaca ini pecah dan cairannya telah hilang, tetapi sebagian besar masih utuh.
Alasan mengapa semua orang seperti ini adalah karena ada begitu banyak hal di dalam toples kaca, beberapa organ, beberapa jaringan tubuh, satu demi satu kepala...dengan mata tertutup.
...
...
Ya!
Kepala!
Sepintas, itu tampak seperti rumah jagal!
Oleh karena itu, tidak hanya Wang Dong yang tercengang dan tidak terus berjalan, tetapi banyak ahli dan cendekiawan di laboratorium terkejut, mereka sudah menahan napas dan menatap layar dalam diam.
"Kenapa? Kenapa ini?"
seseorang tidak bisa menahan diri untuk bertanya.
Keheningan mati lagi, tidak ada yang bisa menjawab, setidaknya mereka masih tidak bisa menjawab apa yang sedang terjadi?
Apa yang dipelajari alien? Spesimen gadis di luar ... apa itu? Juga, laba-laba wajah manusia, monster zombie biru, kelelawar wajah manusia itu...
Mereka semua tampak sama.
"Bisa dibayangkan bahwa alien pasti tidak melakukan penelitian umum. Ada kerangka manusia di angkasa luar, sehingga mereka tidak harus begitu ingin tahu tentang manusia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsung
Science FictionSuatu hari, Wang Dong melakukan perjalanan ke sebuah planet yang ditinggalkan, di mana sejumlah besar kapal perang antarbintang dan bangkai kapal luar angkasa muncul. Wang Dong terkejut. Dia mencari teknologi hitam, mempelajari pengetahuan alien, me...