Bab 11 Tingkat Kerahasiaan: Kerahasiaan Kelas Satu
Melihat penampilannya seperti ini, Wang Dong hampir tidak bisa menahan senyum, dan berkata, "Bagaimana saya bisa menjadi orang seperti itu? Bukankah hanya karena saya tidak masuk ke universitas yang bagus? masuk ujian atau tidak! Berjalan-jalan, biarkan aku mengantarmu. Pergi makan!""Oh!"
Mata Xia Yingluo tampak berbinar ketika dia mendengar bahwa dia akan makan, dan dia tidak lagi bergumul dengan pertanyaan ini.
Dia adalah seorang pecinta makanan.
Saya sangat suka makan.
Apalagi suka es krim.
"Aku mau satu! Aku mau dua! Aku mau tiga!"
"Hei, Wang Dong, aku mau empat!"
"Oke, oke! Berikan padamu!"
"Ha! Wang Dong, kamu hebat sekali!"
Wang She pindah ke toko dan meminta beberapa, dan segera tangan gadis itu penuh.Dia tidak bisa menahan untuk menjulurkan lidah merah muda kecilnya dan menjilatnya dengan tampilan puas.
"Kamu makan! Kamu juga makan!" Xia Yingluo berkata sambil tersenyum ketika dia melihat raja tidak bergerak.
Aku akan makan juga!"
Wang Dong tersenyum, dan mengambil satu untuk dimakan.
Ketika keduanya bersama, mereka secara alami akan bahagia dan bahagia. Meskipun dia kadang-kadang menangis dan emosinya muncul di wajahnya, tetapi jika tidak ada yang bisa dilakukan, dia kebanyakan bahagia. Sekarang dia memiliki sesuatu untuk dimakan, dia secara alami akan kembali ke penampilannya yang ceria seperti biasanya.
Sambil makan, dia berjalan kembali bersamanya, di tengah jalan gadis kecil itu selesai makan, dan kemudian dia mengajaknya bermain lelucon, dan kemudian dia terkikik.
Wang Dong juga menganggapnya menarik.
Tidak ada yang terjadi Ketika malam tiba, Wang Dong secara alami pulang.
Awalnya, dia ingin pergi ke supermarket untuk membeli beberapa pisau untuk pertahanan diri.Jika monster muncul di gurun, dia setidaknya bisa melawan satu, tetapi setelah memikirkannya, pisau itu mungkin tidak terlalu berguna, tidak untuk menyebutkan ada beberapa fragmen paduan di dalamnya. Poles potongan paduan dan gunakan sebagai pisau.
Oleh karena itu, Wang Dong hanya mencari di rumah dan menemukan palu dan batu asahan yang digunakan ayahnya untuk memperbaiki mobil, dan berencana untuk membawanya malam ini.
Saya pulang ke rumah untuk makan dan mengerjakan pekerjaan rumah saya seperti biasa. Hari ini ada banyak kertas ujian dan saya harus menyelesaikan semuanya. Pada jam 8 malam, Xia Yingluo juga mengirim beberapa pesan menanyakan apa dia sedang mengerjakan? Wang Dong berkata bahwa dia sedang mengerjakan kertas ujian, dan dia tidak memiliki jawaban.
Terkadang dia lebih lengket dan memintanya untuk membuka video.
Tapi itu bukan masalah besar. Dia sangat sibuk baru-baru ini, dengan banyak pekerjaan rumah dan kertas ujian. Bagaimanapun, ujian masuk perguruan tinggi diperlukan pada bulan September, dan itu bukan beberapa bulan sekarang.
Di waktu sibuk, waktu perlahan berlalu. Pada jam sembilan malam, ibu saya membawakan sepiring buah untuk dia makan, mungkin karena dia ingin berbicara dengannya, tetapi dia melihat bahwa Wang Dong sedang sibuk, jadi dia tidak mengatakan apa-apa.
Ketika baru saja makan, dia bertengkar dengan ayahnya Wang De. Diperkirakan ayahnya ingin membeli mobil, dan keluarga tidak punya banyak uang, jadi dia tidak bisa membelinya, jadi ibunya memberi tahu dia untuk tidak membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambil planet: petualangan saya disiarkan langsung
Science FictionSuatu hari, Wang Dong melakukan perjalanan ke sebuah planet yang ditinggalkan, di mana sejumlah besar kapal perang antarbintang dan bangkai kapal luar angkasa muncul. Wang Dong terkejut. Dia mencari teknologi hitam, mempelajari pengetahuan alien, me...