7.514 suka
Garuda_school selamat buat @racmo_Zaranaa Congrats chel! @racmo_
budiandai @Gav_ Gak lakik!
Daradar45 @racmo_ Sejak kapan lo maen sogokkan gini?
Della_sfd @racmo_ Mata gw mendadak sakit liat nama lo, gk ada pantes-pantesnya, anjir! @Gav_ Lo kok diem aja si?!
Tampilkan komentar lainnya"Isinya hujatan semua." kata Molly menghentikan aktivitas bermain ponselnya.
"Kasian, padahal baik." ucap Zelia sambil mengaduk-aduk es teh didepannya.
"Kok tau? Udah pernah kenal?,"
"Baru tadi pagi, dia ngajak gue ke sekolah bareng gara-gara tau motor gue mogok."
Molly hanya ber-oh paham.
"Woy! Perhatian buat semuanya! Mulai sekarang Rachel itu queen di sekolah ini, jadi jaga sikap kalian!" teriak seorang wanita tiba-tiba, suaranya memenuhi si kantin. Ia datang bersama kawanannya dan ada Rachel di sana.
Sorakan tak bersahabat mulai terdengar dari berbagai sudut kantin. Zelia dkk agak sedikit terganggu dengan keadaan seperti ini.
"Ayo pindah! Udah mulai nggak ngotak mereka semua." ajak Nayla yang baru saja datang setelah memesan beberapa makanan.
Akhirnya Zelia dkk pun pindah ke tempat yang lebih tenang. Kursi koridor.
"Nah gini kan enak, nih pesenan kalian." Nayla bernapas lega, lalu memberikan 2 bungkus batagor pada Molly dan 1 Bungkus roti keju pada Zelia.
"Kayaknya lo salah deh mandang Ka Rachel, soalnya gue lihat muka dia sombong banget tadi" ujar Molly.
"Emang lo mandang kalo Ka Rachel itu baik Ze?," tanya Nayla.
"Ya gak tau juga, kan gue juga baru kenal."
"Jangan ketipu lo, mending abis ini gak usah ketemu lagi deh." kata Nayla melarang. Zelia tampak berpikir sejenak, mencerna perkataan Nayla
"Zelia!! Ada kecelakaan di lasket!!"
Suara itu membuat ia membelalak dan langsung beranjak dari duduk santainya.
***
--
-
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesawat Kertas [ON GOING]
Teen FictionTentang kamu yang selalu bercerita kisah virgo dengan libra. Menarik, meski semua itu semu.