Hai hai!Sesuai janji aku bakalan nulis... Eh salah, ngetik maksudku.
Jadi, aku mau ngetik penjelasan alur cerita soal book ini biar jelas.
Pertama-tama, aku mau ngucapin terimakasih buat kalian pembaca baru / pembaca lama udah ngasih vote + comment.
Okelah mari kita mulaii, baca secara teliti yaa :>
Bentar mulai dari ini aja deh , mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya.
Di dalan sini Yedam kan penciptanya kan, nah, kenapa kok dia gak unduh sendiri aplikasi dia, dan malah ikut ngehate?
Itu mungkin yang ada di pikiran kalian,
Ya supaya gak ketara aja, dan biar Jisung ada temen hatenya.Secarakan Yedam setia Kewan eh.. kawan.
siapa orang yang bunuh Jisung dan Taehyun?, apa orang yang sama yang bunuh Yedam?
Jawabannya enggak.
Orangnya beda, kan yang bunuh Jisung ama Taehyun tuh perampok bank gitu, dia nembak Taehyun karna tau Taehyun bakalan telfon polisi.
Pada akhirnya dia mati di bunuh icung, dan icung meninggal karna dia juga.Terus yang bunuh Yedam siapa dong?
Jawabannya orang suruhan perusahaan yang ngerekrut program aplikasi Yedam itu, mereka bunuh Yedam biar keseluruhan aplikasi itu bisa di otak-atik oleh mereka dan di salahgunakan nantinya.
Ya siapa orangnya thor -_-?!
Yo Ndak Tau Kok Tanya Saya.
/Pindah lapak
Oke serius, emang ku bikin gak tau aja, kan yang bunuh di suruh doang, disuruh siapanya? Mending jadi rahasia dunia book ini aja, hehehe.
Oke pertanyaan terakhir,
Jadi sistem aplikasi ini (di book ini) itu gimana sih?Sebenarnya simpel kok, jadi jikalau aplikasi ini menandakan tanda hearteu satu tapi gk ada bunyinya, berarti kematian kamu udah deket.
Entah itu, 1 minggu kemudian, 1 hari kemudian, 1 jam kemudian, atau bisa aja 1 detik kemudian itu terserah orang yang ngotak-atik aplikasi itu.Tapi selain yang itu, JoAlarm tetep bisa liat siapa orang yang suka kita dan juga sebaliknya.
Terus cewek yang kegantung di ring bakset itu sama om om yang ketabrak itu juga gara- gara JoAlarm?
Iya betul sekali.
Kemungkinan terbesar mereka punya suatu hal yang salah pernah mereka perbuat di masa lalu tapi mereka nggk mau membahasnya lagi.Jujur aku mau bikin soal kenapa JoAlarm tuh cuma milih beberapa orang buat dibunuh, tapi apa kalian masih mau baca??
Aku cuma butuh pendapat kalian kawann, kalian mau nggak?Oke selesai penjelasannya, malah mirip QnA ya ㅠㅡㅜ...
Udah deh, jikalau kalian masih ada pertanyaan, kalian bisa tanya di chap ini aja yaaa, aku pasti jawab satu satu, (kalau sempet ya)
Oke sekian terima kasih udah baca book ini sampai disini, dan selalu ngasih vote serta comenntnya.
Aku menghargai apresiasi kalian disini, (apaan bahasamu)
Oke seperti biasa, jaga kesehatan, makan teratur and see you in another story!
Love you all!❤️❤️❤️❤️.
Ini mau promote bentar ya, aku lagi fokus sama Book ini guys, jangan lupa mampir, vote sama comment yaa :>Bisa di cek ke akunku EnJi_d4rk , kalo mau follow juga boleh hehehe :)
Enjoyy!❤️
23 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
JoAlarm × 02'L [✓]
Mystery / Thriller❝ Nggak ada yang tau, siapa pencipta aplikasi ini..❞ Start : Sabtu, 11 september 2021 Finish : Senin, 20 Desember 2021