Bonchapt_

153 59 36
                                    

P.s : btw itu yang di atas cover pas jaman jaman draft satu tahun yang lalu, awokwokwok, Dahlah gk penting.

Happy reading!❤️





























"..dam.."

"..yedam.."

"Yedam!"

"Woy!"

BYUR!

Yedam gelagapan dan segera terbangun dari tidurnya, kepala sampai dadanya basah kuyup karna guyuran air dari gayung yang di bawa Taehyun.

"Ya ampun, hyun, bangunin gue biasa apa nggak bisa?" Ujar Yedam seraya mengusap wajahnya.

"Lo nya di bangunin biasa nggak bisa." Jawab Taehyun.

"Udah siap-siap sekolah sana, nanti jangan kaget ngeliat cermin" lanjut Taehyun kemudian berjalan pergi keluar kamar Yedam.

Yedam beranjak dari kasurnya, berjalan menuju kamar mandi, saat sudah menutup pintu kamar mandi, ia berkaca terlebih dahulu dan di wajahnya terdapat coretan berbentuk kumis di bawah hidungnya dan dua bulatan di kedua matanya, oh jangan lupakan tahi lalat besar yang ada di pipi kirinya juga.

Rahang Yedam mengeras dan dia mengepalkan tangannya,
"PARK JISUNG!!!!!"

"Hahahaha mampus" Jisung tertawa puas di depan pintu kamar Yedam.
























Mereka bertiga sudah sampai di sekolah dan seperti biasa mereka menjadi bahan sapaan semua orang.

Ya mereka tinggal senyum ganteng aja buat nanggepin, sekalian kan dapat pahala, kan senyum itu ibadah.

"Huahh , pipi gue kram anjir" eluh Taehyun seraya menggerak-gerakkan mulutnya agar pipinya tidak kram.

"Gitu-gitu juga lo seneng kan" cibir Yedam dan Taehyun tersenyum lebar.

"Seratus buat Yedam"

Yedam cuma geleng-geleng kepala doang.

Yedam ngecek ponselnya dan ternyata sekarang tanggal 5 Februari, berarti ulang tahun kedua sahabatnya ini.

Ah Yedam kenapa bisa lupa, tapi hadiahnya sudah siap dari jauh hari.

"Bro," panggil Yedam dan keduanya menoleh.

"Nanti ada waktu gak?" Tanya Yedam.

"Gue ada ekstra renang nanti, biar cepet tinggi gue" jawab Taehyun.

"Gue juga nanti ekstra fotografi, mungkin ada waktunya jam 5 an selesai ekstra" jelas Jisung dan Yedam manggut-manggut aja.

"Kenapa emang?" Tanya Jisung.

"Nanya aja, soalnya lo muka-muka gak ada kerjaan" cibir Yedam dan Jisung melotot tak terima.

"Bangke lo dam, Taehyun kali yang gak ada kerjaan" tuduh Jisung dan Taehyun mendengus.

"Hei gini-gini gue ada kerjaan ya." Sombongnya.

"Apaan? Cuma poto-poto gak jelas kan"

"Poto-poto gak jelas tapi duit ngalir bos"
Ujar Taehyun kemudian memamerkan uangnya dihadapan kedua temannya.

"Iya deh gue yang pengangguran diem" final Jisung yang membuat Yedam dan Taehyun tertawa keras.

"Eh btw dam lo lagi bikin apaan sih di komputer lo? kok kayaknya serius banget" tanya Taehyun karna sering melihat Yedam mantengin komputer mulu dari pagi sampe malem kalo hari sabtu.

JoAlarm  ×  02'L  [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang