prolog

2 0 0
                                    

Haii! Ini kisah gue. Nama gue Alana Revalina Putri.  Gue punya sebelas sahabat, enam dari mereka adalah laki-laki dan sisanya wanita. Awalnya gue gak percaya, kita yang sangat berbeda karakter, berbeda sifat dan sangat bertolak belakang, namun bisa bersatu menjadi sahabat.

Gue kenal mereka di saat gue pertama kali masuk SMA. Gue yang cenderung dikenal pendiam namun mampu berteman dengan mereka para pentolan sekolah.

Awalnya gue cuma punya dua sahabat, Refan dan Ezio. Mereka temen gue dari SMP, sampe saat ini sahabat gue bertambah banyak Refan dan Ezio tetap menjadi sahabat terbaik gue.

Gue sering nongkrong bareng Refan dan Ezio di tempat biasa mereka nongkrong. Dari situ gue ketemu dan kenal Wisnu, Lintang, Ramon, dan Beben.

Mereka suka sama gue karna gue asik diajak ngobrol, gue asik dibecandain dan gak jarang ke-enam laki-laki itu cerita tentang gadis yang mereka suka dan minta saran buat deketin mereka.

Tanpa gue sadar saat yang lain cerita tentang gadis yang mereka suka ternyata ada satu dari mereka yang gak gue respon di saat dia cerita tentang  gadis yang di suka.

Ezio Tenova, cowok tinggi manis, dengan model rambut side bangs, badannya yang atletis tapi sayang Ezio cuma sahabat gue.

Sebenarnya gue dan Ezio pernah dekat lebih dari seorang sahabat. Ezio sering minta gue buat jadi pacarnya, tapi gue tolak dengan alasan gue gak suka dia dan Ezio pun mengerti walaupun alasan gue gak masuk akal karna itu memang bukan alasan utama gue tolak cintanya Ezio.

Tapi Ezio gak berhenti sampai disitu, dia terus deketin gue sampe Refan sahabat gue ikut serta buat bantuin Ezio. Gue yang keras kepala dan lebih ikutin logika ketimbang hati, dan gue harus lagi dan lagi menyakiti perasaan Ezio dan perasaan gue sendiri.

Dan menyesalnya gue sekarang karna disaat gue mulai membuka hati untuk Ezio tapi sayang sepertinya Ezio tengah menyukai wanita lain. Selebihnya gue bakal cerita lebih detil lagi, tetap ikutin cerita gue okey!

~bersambung

Friendzone(Alana Revalina Putri)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang