Nama saya adalah Arman, berusia 21 tahun dan tinggal di Jakarta. Saya ingin membagikan pengalaman hidup saya yang merubah hidupku dari Arman menjadi Anita.
Saya memiliki tubuh yang kecil dan mungil untuk seukuran badan pria. Dengan tinggi 159cm dan berat 48kg, sejak kecil saya selalu dipojokkan oleh teman-teman saya karena ukuran tubuhku. Saya sangat membencinya dan berharap suatu saat akan dapat bertumbuh besar seperti teman-teman lainnya. Tetapi semua berubah ketika umur 15 tahun saya mulai mengenal dengan yang namanya pakaian dalam wanita. Pakaian dalam wanita membuatku tergila-gila dan mulai dari sanalah saya menyukai berbagai macam pakaian wanita yang terlihat cantik, sexy dan imut. Hal itu membuat saya menjadi seorang crossdresser.
Saya menjadi suka berpenampilan cantik, merias wajah dan bahkan dengan sengaja memanjangkan rambut hingga sebahu hanya untuk agar terlihat lebih seperti seorang wanita. Agar terlihat sempurna sebagai seorang wanita di hadapan umum, saya mengoleksi beberapa pakaian wanita dan juga belajar banyak cara menggunakan alat-alat makeup.
Orang tuaku meninggal ketika saya berusia 18 tahun. Mereka meninggal dalam kecelakaan mobil, dan sejak itu kehidupanku mulai bergantung pada uang asuransi yang diwariskan oleh kedua orang tuaku. Kebetulan orang tuaku meninggal tepat setelah saya menyelesaikan pendidikkan SMA.
Sejak saat itu, saya memutuskan untuk menjual semua asset yang ditinggal kedua orang tuaku dan pindah ke sebuah apartemen kecil untuk kutinggali sendiri. Semenjak tinggal sendiri, 90% isi lemariku telah dipenuhi oleh pakaian wanita. Sehari-hari pun hidupku berubah, seolah-olah saya adalah seorang wanita. Menggunakan pakaian wanita, dan berdandan layaknya seorang wanita adalah hal biasa dalam keseharianku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Crossdresser
Short StoryPenulis : @tifamei Kumpulan cerita-cerita Crossdresser...