Pesta pakaian dalam atau yang biasa disebut lingerie party yang kunanti akan segera dimulai. Aku sudah berada di apartemen Fifi bersama dengan Fifi sedang menunggu kedatangan Merry dan Natasya. Fifi terlihat cantik malam ini. Dengan balutan mini off shoulder dress berwarna hitam dan dandanan yang natural. Rambutnya yang hitam panjang berkilau dibiarkan tergerai ke belakang menutupi punggungnya yang indah. Apalagi ditambah dengan parfum yang beraroma ctirus yang tajam, tetapi memberikan efek menyegarkan jika berada di dekat Fifi. Fifi benar-benar terlihat luar biasa, gambaran seorang wanita yang kuidam-idamkan sebagai seorang istri sejak kecil dulu.
( ilustrasi Off Shoulder Dress )
Sambil menunggu Merry dan Natasya, aku dan Fifi asyik berbincang-bincang. Aku sangat berantusias tak sabar akan menggunakan breast form yang akan dibawakan Natasya dari Jepang. Fifi bahkan berjanji jika dia akan membawa diriku ke mall untuk berbelanja bra dan dress tidur yang seksi. Betapa senangnya aku mendengar janji dari Fifi. Bra yang biasa hanya bisa kuisi dengan kaos kaki atau celana dalam, kini akan kuisi dengan breast form yang terlihat seperti payudara wanita sungguhan. Aku benar-benar tak sabar menanti kedatangan Natasya.
Tak lama berbincang, Merry dan Natasya pun tiba. Merry datang duluan dengan membawa sebuah koper dorong dan didalam kopernya terdapat sebuah keranjang yang berisikan 2 botol champagne. Champagne adalah minuman beralkohol yang biasa disajikan di pesta-pesta. Champagne akan sangat cocok diminum untuk pesta pakaian dalam ini. Merry datang dengan memakai Lace Dress berwarna putih dan membawa sebuah tas kecil berwarna putih yang senada dengan dress yang dipakainya. Dress tersebut memperlihatkan bentuk badan Merry yang langsing dan kulitnya yang putih terlihat sangat harmonis dengan balutan lace dress yang dipakainya. Dress tersebut seperti tercipta untuk Merry kenakan. Merry juga memakai makeup natural yang senada dengan Fifi dan rambutnya diikat kebelakang. Aroma parfum Lavender tercium kuat saat Merry memasuki apartemen Fifi.
( ilustrasi Lace Dress )
Bersamaan dengan kedatangan Merry, Natasya juga datang dengan membawa sebuah koper dorong yang kuyakin di dalamnya ada breast form dari Jepang untukku. Natasya datang dengan memakai T-Shirt Dress berwarna abu. Dandanan makeup Natasya terlihat begitu kuat tapi tampak natural dengan rambut yang dikepang Perancis ke depan. Tampilan Natasya terlihat seperti putri dengan balutan pakaian casual. Natasya benar-benar terlihat menggemaskan tetapi kuat, karena aksesoris yang dipakai di tangannya terlihat sangat cocok dengan tema pesta. Parfum beraroma Jasmine yang dipakai Natasya tercium sangat wangi, karena secara personal aku menyukai aroma Jasmine yang khas. Andai saja parfum Merry tidak beraroma begitu kuat, aku pasti dapat menikmati aroma Jasmine dengan lebih leluasa.
( ilustrasi T-Shirt Dress )
Aku dan Fifi menyambut kedatangan Merry dan Natasya dengan berpelukkan dan bercium pipi kanan dan pipi kiri. Momen yang kunantikan akhirnya tiba juga ketika Natasya membuka kopernya dan mengeluarkan sebuah bingkisan berbentuk kotak. Natasya memberikan bingkisan kotak itu kepadaku dan menyuruhku untuk segera membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Crossdresser
Short StoryPenulis : @tifamei Kumpulan cerita-cerita Crossdresser...