Di pagi hari yang indah, eits engga juga soalnya ini hari senin dimana Juan dan Jean harus pergi sekolah. dua cebong kesayangan Nana itu belum pada bangun ngebuat Nana harus turun tangan ngebangunin mereka. Yah seperti biasa keributan di pagi hari itu udah biasa di rumah Azhari tanpa keributan itu sama aja kayak minum kopi tapi engga isi kopinya, kosonk. contohnya sekarang Nana lagi gedor gedor sambil teriak sama bawa gayung isi air.
"PUNTEN GOPUT"
Brak brak
"BANGUN WOI SEKARANG SENIN"
Dubrak Dubrak
Karena kedua anaknya engga ada yang bangun nana ngebuka pintu Juan yang engga kekunci langsung aja nyelonong masuk, nemuin Juan yang masih tidur tapi matanya setengah melek mana mulutnya kebuka.
"Juan bangun" Nana nepuk nepuk pipi Juan.
"Heh bangun" sekarang Nana nutup hidungnya, tapi engga ada respon.
Dengan senang hati Nana nyiram Juan make air yang dia bawa, Juan bangun sambil misuh.
"Anjing hujan, ah mamahhh dingin tau" Juan natap mamahnya melas sambil ngusap wajahnya yang basah.
"Apa kamu? Mata sipit gitu begayaan nyinisin mamah, keliatan sinis kaga merem iya"
Juan yang di katain cuman cemberut doang, nyawanya belum kekumpul semua masih ketinggalan.
Nana yang ngeliat Juan cemberut nyomot bibir Juan "Udah sana mandi mamah mau bangunin kakakmu dulu" terus ngusak rambut basah Juan, Nana beranjak pergi menuju kamar Jean.
Nana nyoba ngebuka pintu kamar Jean tapi engga bisa karena kamar Jean kekunci.
"Jeann bangun sayanggg" ucap Nana, dari dalem kedengeran suara ngedubrak abistu pintu di depannya kebuka nampilin Jean yang masih make piama tapi rambutnya setengah basah yang nandain kalo dia udah mandi.
"Pagi mamahh" ucap Jean berhambur memeluk nana sambil ngelendotan kek koala sama nyium nyium pipi Nana.
Rutinitas emak sama anak gadisnya, soalnya mereka seprekuensi jadi ya lumayan akur, gak kaya Nana sama anak lakinya tiap hari ribut mulu.
"Mah dasi aku dimana?"
"Coba cari di lemari, mamah simpen di sana kemarin"
"Engga ada"
"Mah ini kaos kaki aku kok cuman sebelah?" tanya Jean sambil bawa kaos kaki sebiji.
"Coba di cari dulu pasti ketemu kalo kamu nyarinya pake mata"
Nana sibuk ngobrak abirk lemari milik Juan buat nyari dasi sedangkan si Juan malah sibuk ngegame, pas udah ketemu dilemparnya dasi punya juan ke pemiliknya.
"Ini ketemu, makanya kalau nyari pake mata bukan mulut"
Juan cuman nyengir "Pasangin mah"
Nana masangin Juan dasi agak ngedongak soalnya Juan lebih tinggi dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom | Nomin
ContoNomin ft Jichen Cerita tentang Nana yang ngurusin dua anak durjana dan usahanya untuk mendapatkan papa baru "Kalo mama engga mau mending mama keluar dari rumah" "LAH KOK GUE YANG DI USIR?" ❌ Bukan cerita gs 😔🖐️ ⚠️ Missgendering, boys love, bxb, ya...