"Anak saya gimana pak?" tanya Nana terengah-engah di depan salah satu ruangan rumah sakit. Pas lagi di kantor Nana dapet kabar kalo anak bontotnya masuk rumah sakit, dia khawatir banget takut anaknya kenapa napa."Anak ibu em..bapak masih di periksa sama dokternya, lebih baik bapak duduk dulu tenangin diri".
"Gimana mau tenang anak saya masuk rumah sakit" sahut Nana sewot.
"Kok bisa masuk sih pak? Anak saya abis kelahi? Tawuran? Kecelakaan?" Lanjut Nana.
"Saya kurang tau, nanti bapak bisa tanya wali kelasnya, saya cuman satpam yang bantu nganterin".
"Ohh begitu" kata Nana dia udah cukup tenang dibandingkan tadi.
"Oh iya pak, panggil saya Nanda aja jangan pake pak saya engga setua itu saya juga bukan bapak anda pak".
Satpam itu cuman senyum, sambil manggut-manggut.
CEKLEK
Nana langsung noleh pas pintunya kebuka. Dia terperangah ngeliat dokter di depannya ini. Satu kata yang ada di benaknya pas ngeliat dokter itu 'GANTENG', beuh mukanya bule gitu rahangnya tegas proporsi tubuh nya juga indaman Nana banget.
"Wali dari Juanda Azhari?"
Nana masih bengong terpana akan kegantengan bapak dokter ampe bahunya di tepuk pak satpam.
"Eh iya saya walinya".
"Untuk keadaan anak bapak tidak terjadi hal yang fatal, hanya punggungnya sedikit lecet akibat benturan, di bagian mata hanya membengkak akibat tersengat tawon, saya sudah resepkan obat jadi anda bisa menebusnya di apotek dan juga anak bapak bisa di bawa pulang ketika infusnya sudah habis".
"Em, dok jangan panggil saya bapak saya masih muda".
"Ya?" Tanya dokter itu bingung.
"Panggil saya 'dek' aja dok" kata Nana sambil nyelipin rambutnya ke belakang telinga.
Satpam di belakang nana mengernyitkan dahi, bingung.
Dokter itu cuman senyum terus langsung pamit, dia tau apa isi pikiran wali pasien di depannya ini.
Nana menatap kepergian dokter ganteng cemberut, tadi dia gak sengaja ngelihat name tag si dokter, namanya Jeno, 'Namanya aja udah cakep apalagi orangnya' batin nana sambil senyum-senyum.
Satpam di belakang nana natap dia aneh, kesambet apalagi ini bapak bapak satu, pikirnya. dia (si satpam) lagi nungguin pak Chandra wali kelas Juan yang lagi izin berak, mana beraknya lama banget, alamak di tinggal ini mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom | Nomin
NouvellesNomin ft Jichen Cerita tentang Nana yang ngurusin dua anak durjana dan usahanya untuk mendapatkan papa baru "Kalo mama engga mau mending mama keluar dari rumah" "LAH KOK GUE YANG DI USIR?" ❌ Bukan cerita gs 😔🖐️ ⚠️ Missgendering, boys love, bxb, ya...