Hari ini kelas Juan dapet mapel Olahraga materinya basket tapi mereka malah main voli make bola basket. Guru mereka sampe teriak high note nyuruh mereka main basket tapi engga ada yang peduli. Pak Chen selaku guru olahraga udah pasrah mau pensiun aja dia tuh.
Awalnya sih aman aman aja, paling juga tangan mereka ntar pada memar gitu pikir pak Chen.
Eh beberapa menit kemudian si Ucup teriak kalo salah satu muridnya si Juan pingsan. Baru aja beliau ngadem di bawah pohon mangga udah ada aja kejadian. Pak chen keliatan panik, padahal mah dalem hati udah bilang 'mampus kau'.
Temen temen Juan yang lain pada ngerumunin dia yang pingsan. Bukannya langsung di gotong ke UKS mereka malah pada ribut.
"Anjir, Juan mati" heboh Sincan.
"Yang bener lu?" Erik berusaha ngecek nadi Juan.
"Gila lu Chel ngesmash orang sampe pingsan begini" Yanto nakut nakutin.
Cheline, sang pelaku yang men-smash bola panik. Ini pertama kalinya dia bikin Juan tumbang begini.
Han mendongak liat pak Chen cuman diem plaga plogo "Pak! ini gimana? Juan mati!"
"Di kameha meha sama Cheline pak!" - Sincan
"Gimana ini pak? kuburan udah penuh pak" - Ucup
"Harga tanah naik pak!" - Han
"Buang aja pak! ke sungai depan sekolah" - Erik
Pak Chen langsung pusing. Ini anak didiknya sinting semua. kemudian dia ngedeket terus langsung ngecek nafas sama nadi Juan.
Oh masih idup, aman!.
"Kalian bawa Juan ke UKS dan kamu Cheline temenin Juan sampe dia sadar" kata pak Chen sebelum beliau minggat ke WC, beliau langsung mules abis ngeliat manusia manusia gobloq.
"Duh ini gimana bawanya ke UKS? Berat cuy kebanyakan dosa" Ucap Erik pas nyoba ngangkat Juan.
"Seret aja" Kata Cheline
Yang lainnya pada ngangguk dan nyeret Juan sampe UKS. Mana UKS nya ada di antai 3 bikin mereka misuh karena kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom | Nomin
Cerita PendekNomin ft Jichen Cerita tentang Nana yang ngurusin dua anak durjana dan usahanya untuk mendapatkan papa baru "Kalo mama engga mau mending mama keluar dari rumah" "LAH KOK GUE YANG DI USIR?" ❌ Bukan cerita gs 😔🖐️ ⚠️ Missgendering, boys love, bxb, ya...