07

279 17 2
                                    


"Baek, darimana?"

"Uh kau mengagetkanku Chan!!" Baekhyun menutup pintu ruang rawat lalu menghampiri chanyeol yang sedang terkekeh. "YAKK KAU MENGEJEKKU YA?!" Bentak Baekhyun sedikit kesal

"Hahah kau lucu sekali Baek, kemarilah" chanyeol mendudukan dirinya lalu menepuk sisa kasur disebelahnya mengisyaratkan Baekhyun untuk segera duduk.

Baekhyun yang masih sedikit kesal membuang napas kasar lalu mendudukan diri disamping calon suaminya "ada apa?" tanya Baekhyun

Bukan jawaban yang baekhyun dapatkan melainkan chanyeol yang menautkan jari jemari mereka berdua dengan begitu erat "Baek tolong tetap disampingku sampai aku mengingat semuanya" chanyeol memandang wajah baekhyun sembari menampilkan senyum hangatnya

Baekhyun ikut menampilkan senyuman manisnya "tentu, apa yang akan kau lakukan jika sudah mengingat semuanya?"

Chanyeol mengernyitkan keningnya "ntah? Mungkin kembali melakukan rutinitasku seperti dulu"

"Bagaimana jika kau tidak bisa melakukan hal itu lagi?" tanya Baekhyun lagi

"Kenapa begitu? Bukankah aku bisa melakukan semuanya nanti saat mengingatnya kembali?"

"Ya, kau benar Chan" Baekhyun tersenyum miring, kau tak bisa melakukannya Loey park karena orang yang kau cintai sekarang telah tiada, orang yang selalu mengisi hari-harimu. Ah, tapi bukankah itu tdk masalah? Ada aku disini, calon suamiku.















"Halo bos"

"Halo, bagaimana pekerjaan yang ku beri apa sudah kalian kerjakan?"

"Sudah bos, semua barang dari istri Loey park sudah kami bakar. Kami juga sudah menganti semua fotonya menjadi foto milik anda"

Baekhyun tersenyum penuh kemenangan "bagus, pastikan tidak ada jejak apapun yang tertinggal tentang mendiang istri Loey, jika tidak kalian tau sendiri apa yang akan ku lakukan"

"Baik bos.."

PIPPP

Telpon diputuskan sepihak oleh Baekhyun, kini begitu banyak bayangan imajinasi bagaimana jika nanti dia dan Loey sudah resmi menjadi pasangan sah.





Maaf ini pendek bangett, tenang aja chapter depan bakal 1000+ word , janjiii ✌🏻oh iya spoiler dikit chapter depan baexi- eh baekhyun ama chanyeol udah nikah ninuninu~

baexikopat - CHANBAEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang