Bab 1

496 29 0
                                    

Sistem Ding~ diaktifkan! [Membasmi kesuksesan jam malam klan! Dapatkan hadiah, Eternal Mangekyo Sharingan!

Apa? Bisakah saya mendapatkan hadiah setiap kali saya masuk di tempat yang berbeda? !

Keren abis! Tubuh Hashirama, Rinnegan, Mode Petapa, Kekkei Genkai...

[1. Periode delapan tahun Bab 1 telah datang, dan sistem diaktifkan!]

Konoha 56 tahun.

Malam kudeta Klan Uchiha.

Di bawah sinar matahari yang cerah, seorang anak muda dengan pupil hitam dan rambut pendek berdiri bersandar di dinding, dan lambang klan penggemar yang indah di seberangnya menghela nafas tak terkendali.

"Uchiha, klan Konoha yang paling kuat, benar-benar ironis."

Anak muda itu terlihat agak biasa, bahkan biasa-biasa saja, tetapi dia memiliki sesuatu pada dirinya. Temperamen unik yang berbeda dari yang lain, itu adalah semacam kedewasaan yang jauh melampaui teman sebaya.

Kombinasi keduanya membuat anak muda tampak tidak cocok dengan dunia ini.

Namanya saat ini adalah Uchiha Ryumei.

Adalah seorang transmigran, tetapi juga penggemar berat novel anime.

Untuk mentransmigrasikan hal ini, dia menerimanya dengan sangat mudah, dan transmigrasinya adalah Dunia Naruto favoritnya.

Ia lahir di klan Uchiha delapan tahun lalu dan menjadi adik laki-laki Uchiha Izumi.

Sebagai Fan Naruto dan seorang transender, Uchiha Ryumei tentu mengerti apa yang akan terjadi malam ini. Ini adalah malam tergelap Klan Uchiha.

Seluruh Klan Uchiha akan dibantai oleh Uchiha Itachi, tidak peduli tua atau lemah, wanita dan anak-anak, kecuali adiknya Sasuke.

Pada saat itu, plot yang gelap, kejam, dan punah ini menyebabkan ketidaknyamanan banyak orang.

Banyak orang yang sangat jijik dengan Itachi pada satu waktu. Sampai kemudian, mereka belajar segalanya, bahwa mereka sedikit memahami pilihan Itachi dan menjadi penggemar setia Itachi.

Tapi di bawah aura kebenaran seperti Itachi, banyak orang secara tidak sadar mengabaikan fakta bahwa Itachi membantai seluruh klan. Sepanjang sejarah Hokage, Itachi memang membuat pilihan yang bisa disebut Saint's average.

Tapi inilah satu-satunya noda Itachi. Kami hanya menilai pilihan Itachi dari sudut pandang pengamat. Bagaimana jika dari sudut pandang Uchiha?

Apakah orang-orang klan Uchiha yang dibunuh oleh Itachi berpikir bahwa Itachi adalah Orang Suci? Apakah menurutmu Itachi benar?

Lihat saja Sasuke. Bahkan jika dia adalah adik laki-laki, dia tidak bisa melepaskan perilaku Itachi.

Setelah Ryumei menjadi anggota Uchiha setelah ditransmigrasi, dia bisa lebih menyadari hal ini.

Dalam konflik antara klan dan desa, Itachi memilih pihak Konoha yang tidak memiliki hubungan darah dengannya.

Bunuh orang tuanya, bunuh seluruh klan, sehingga klan seperti itu, yang telah diwarisi selama ribuan tahun, akan dihancurkan sepenuhnya dalam semalam.

Bahkan tahap akhir Itachi mengakui bahwa mungkin ada pilihan yang lebih baik saat itu, tapi sayangnya, Itachi diambil alih oleh kekuatannya sendiri saat itu, berpikir untuk menyelesaikan masalah sendiri, itu akan menjadi tragedi.

"Kali ini, tragedi Klan Uchiha, sama sekali tidak mungkin dipentaskan lagi!" Uchiha Ryumei melihat lambang klan penggemar, dan membuat tekad rahasia untuk menghentikan Itachi, dan kemudian merevitalisasi Klan Uchiha sepenuhnya.

Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang