Melihat sekeliling, Konoha dan bahkan ninja terkenal dari Klan Besar akan datang.
Sarutobi Hiruzen, Hyuga Hiashi, Nara Shikaku, Yamanaka Inoichi, Akimichi Choji, dll...
Pertarungan antara Konoha dan Uchiha akan segera dimulai! !
Fugaku melihat rekan-rekan akrab di sisi lain, tiba-tiba merasa berat di hati mereka.
"Ini mengerikan ..."
Di sisi lain, Ryumei mengambil Itachi dan bergerak cepat di Konoha.
Akhirnya, saya berhenti di jalan yang sepi dan Akademi tidak jauh.
Itachi melihat sekeliling dan bertanya-tanya: "Mengapa kita di sini untuk menghentikan pertarungan Uchiha dan Konoha?"
"Tentu saja untuk berhenti, tetapi hanya oleh kami. Beberapa, saya khawatir itu tidak cukup untuk membiarkan Konoha, yang sudah berkonflik dengan kami, untuk menyerah. Oleh karena itu, kami masih membutuhkan bantuan seseorang!" Ryumei berkata dengan sungguh-sungguh.
"WHO?" Itachi mengernyit langsung bertanya.
Pada saat ini, siluet pendek berlari dari kejauhan. Dia mengenakan kemeja lengan panjang kerah stand-up hitam sederhana dan celana pendek hitam. Fitur wajahnya sangat halus, dan dia membawa ransel kecil dengan satu bahu. , Dan lambang klan Uchiha di belakangnya.
"Sasuke?!"
[11. Orang yang membalikkan situasi pertempuran di Bab 11!]
"Sasuke!?"
Itachi mau tidak mau berseru saat melihat tamu itu, karena anak yang ditabrak itu adalah adik laki-laki Uchiha Sasuke yang selama ini dia lindungi.
Saat ini, Sasuke baru saja selesai sekolah dan sedang dalam perjalanan pulang.
Jika tidak ada Ryumei yang berhenti membasmi malam klan, saat Sasuke pulang, kamu akan melihat anggota klan dan mayat orang tua berserakan di lantai.
Sasuke berhenti ketika mendengar suara Itachi. Dia memiringkan kepalanya dan melihat sekeliling, bertanya-tanya: "Aneh, mengapa sepertinya mendengar suara Nissan? Apakah itu ilusi? Mungkinkah aku terlalu merindukan ilusi Nissan akhir-akhir ini?"
"Dia sangat sibuk akhir-akhir ini. Dia selalu memberitahuku lain kali, dia sudah lama tidak bermain denganku. Kembali kali ini, harus Biarkan dia mengajariku shuriken." Sasuke berkata, cemberut mulut kecil, seolah-olah dia marah pada Itachi.
Mendengar keluhan Sasuke dalam kegelapan, Itachi tidak punya pilihan selain membalas senyuman masam.
Tapi di mata melihat ke arah Sasuke, selalu ada kelembutan.
Di jalan, Sasuke membalikkan tas sekolahnya dan berkata pada dirinya sendiri: "Ayo cari Nissan ketika kamu akan kembali, hehe, pulanglah."
Emosi anak selalu datang cepat, dan pergi cepat. Sasuke yang masih marah pada Itachi tadi, melompat ke arah rumah dalam sekejap mata.
Dalam bayangan, Itachi melihat Sasuke pergi dengan lembut, dan berbisik pelan: "Maaf Sasuke, ini terakhir kalinya. Ketika semuanya stabil, aku akan mengajarimu shuriken."
Setelah itu, Itachi juga menciptakan Shadow Clone untuk melindungi Sasuke.
Bagaimanapun, situasi Uchiha saat ini tidak diketahui. Jika Sasuke kebetulan bertemu Konoha sekali dan terbunuh, Itachi takut dia tidak bisa tidak ingin menghancurkan Konoha.
"Kau benar-benar peduli pada Sasuke, tapi jangan khawatir, dia akan baik-baik saja. Jika semuanya berjalan lancar, kita mungkin bisa menenangkan perselisihan sipil malam ini sebelum Sasuke pulang. Ikutlah denganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?
FanfictionMelewati anime Naruto, menghadapi ancaman pemusnahan Itachi, Long Ming memperoleh sistem pukulan tepat waktu! Ding~ sistem diaktifkan! [Berhasil menekan pada malam genosida! Terima hadiah, kaleidoskop abadi, tulis mata bulat! 】 Apa? Bisakah Anda men...