Bab 9

264 24 10
                                    

Ini adalah Summoned Beast terkuat dari Kage Ketiga. Ia memiliki Tubuh Vajra yang Tidak Dapat Dihancurkan dan dapat diubah menjadi Tongkat Harapan Vajra.

"Hiruzen, ada apa, siapa musuhnya?" Monyet mengeluarkan suara yang sangat tua, dan ada keraguan dalam suara ini.

Bagaimanapun, dia telah mengikuti Kage Ketiga selama beberapa tahun, dia masih mengenal orang-orang Konoha, dan dia tidak mengerti mengapa dia mulai bertarung.

"Maaf, Mitra Lama, saya akan menjelaskan kepada Anda sebentar lagi, berubah menjadi Vajra itu hebat." Kage Ketiga menjawab dengan suara yang dalam, tanpa menjelaskan apapun.

Kera itu juga sangat mempercayai Hiruzen, tidak banyak bicara, dan segera menjadi tongkat hitam tebal dengan emas di kedua sisinya.

Sandaime mengambil Tongkat Ruyi Berpita Emas, tongkat besar dan tubuhnya yang kurus membentuk kontras yang tajam.

"Tongkat angan-angan Vajra, regangkan!" Kage Ketiga berteriak keras, dan Tongkat Ruyi Berpita Emas langsung terentang, langsung menghadap Fugaku.

Langkah ini, setelah mendorong Sembilan-ekor dalam keadaan marah langsung keluar dari desa, kekuatan yang tangguh cukup bagus, dan kecepatannya juga secepat kilat.

Ledakan--!

Fugaku terlambat untuk menghindar, jadi dia hanya bisa menangkap Tongkat Ruyi Berpita Emas dengan kedua tangan dengan tergesa-gesa.

Kekuatan besar mendorong Fugaku langsung keluar sejauh beberapa puluh meter, menabrak dinding Klan Uchiha di sepanjang jalan, dan sedikit darah tumpah dari sudut mulutnya.

Vajra mundur setelah memukul Tongkat Harapan. Fugaku hendak melawan saat ini, tetapi tiba-tiba merasa tubuhnya tidak mungkin untuk bergerak.

Melihat ke bawah, satu demi satu bayangan gelap terhubung dengan tubuhnya.

Jutsu Rahasia Klan Nara, Jutsu Imitasi Bayangan!

Di malam yang hampir gelap ini, Klan Nara jelas merupakan eksistensi yang paling tidak beralasan, dan Jutsu Imitasi Bayangan mereka dapat mencapai beberapa meter dengan ini.

Hati Fugaku tenggelam dengan tajam, dan dikendalikan dalam situasi ini hampir merupakan akhir yang fana.

Dia meraung, dan urat wajahnya terus naik, meledakkan chakra secara ekstrim, dan bayangan di sekitarnya mulai bergetar hebat.

Nara Shikaku, yang bersembunyi di kegelapan, terus berjabat tangan. Dia berteriak, "Cepat, aku tidak akan bisa mengendalikannya."

Suara itu jatuh ke tanah, Kage Ketiga dan Danzo, yang kehilangan tangannya, muncul di udara pada saat yang bersamaan.

Ekspresi Danzo sangat pahit, dia mengangkat kunai dengan tangan kanan kirinya, menempelkan chakra Wind Attribute bergerak ke arah Fugaku dan menusuk menjauh.

"Maaf, Fugaku, untuk desa, aku harus melakukan ini!"

Mata tua berlumpur Kage Ketiga juga memancarkan pembunuhan yang luar biasa- untuk pertama kalinya. Niatnya, tongkat yang terangkat itu tiba-tiba bergerak ke arah kepala Fugaku.

Dalam pukulan ini, sama sekali tidak ada tangan yang tersisa, dan udara dikeluarkan dari suara gemuruh yang keras.

"Pemimpin Klan!!!"

"Kamu bajingan Konoha, pergi dari pandanganku .."

"Siapa yang akan membantu Pemimpin Klan? , Cepat ..."

Klan Uchiha di sekitarnya sangat cemas, berteriak terus-menerus, dengan liar bergerak ke arah Fugaku dan bersandar ke arah.

"Tetap saja, aku gagal."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang