Bab 4

254 22 0
                                    



Apa yang disebut perasaan seberat bahu adalah tentang setiap kata yang ditunggu-tunggu oleh ribuan orang untuk Anda ucapkan.

Pada saat ini, Ryumei sangat merasa tanggung jawabnya berat. Dia diam-diam bersumpah bahwa dia akan memimpin Uchiha menuju kemakmuran dan mengendalikan Konoha.

Ryumei menarik napas dalam-dalam, berkata dengan sungguh-sungguh: "Semua orang tua, lemah, sakit, dan biasa tanpa chakra, semua mundur ke Aula Leluhur di Uchiha."

"Orang-orang yang tersisa, Setengah pergi ke gerbang utama Uchiha untuk berjaga-jaga. Begitu orang-orang dari Konoha menyerang, segera memperingatkan, dan setengah lainnya pergi untuk memobilisasi rekan senegaranya yang tidak mengetahui situasi dan membiarkan mereka bergegas ke arah gerbang utama....."

Pengaturan Ryumei metodis, seolah-olah mereka adalah Jenderal, yang membuat Itachi merasa sedikit terkejut.

Seorang ninja dengan keterampilan kepemimpinan seringkali dapat memainkan peran yang tidak terduga di medan perang. Selama ninja seperti itu tidak mati, titik terendah di masa depan adalah Jonin.

"Ya!"

Setelah Ryumei menyelesaikan pengaturannya, semua anggota klan Uchiha merespons secara serempak, dan kemudian segera mulai bertindak. Itachi di sebelahnya bertanya: "Lalu apa yang kita lakukan sekarang? Lakukan? Pergi ke Kage Ketiga untuk bernegosiasi dengan Danzo?"

[7. Bab 7 dalam masalah, saya pertama kali bertemu Obito]

"Belum Ketika saatnya tiba, selain itu, kita memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan." Ryumei menanggapi dengan acuh tak acuh.

Itachi sedikit terkejut, alam bawah sadar bertanya: "Apa lagi yang ada?"

Ryumei menatap ke arah tertentu, berkata dengan sungguh-sungguh: "Apakah kamu lupa bantuan asing yang kamu dapatkan sendiri? Sudah? Itu masalah besar."

Pupil Itachi tiba-tiba menyusut, dia memikirkan pria bertopeng misterius itu, dan ekspresi cemburu muncul di matanya.

"Jangan bilang, aku hampir lupa tentang dia, bagaimana kita harus menghadapi pria itu, jika tebakanku benar, dia adalah karakter Legendaris Klan Uchiha..."

Suara Itachi mengungkapkan martabat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan jelas dia tidak memiliki kepercayaan penuh untuk mengalahkan pria bertopeng itu.

"Karakter Legendaris Omong kosong." Ryumei memutar mata dan menatap Itachi dan berkata: "Dia bukan Uchiha Madara, hanya orang bodoh dengan nama Madara, tapi dia sangat sulit. Itu saja."

"Bukankah dia Madara?!" Mata Itachi melebar, dan berita itu jelas mengejutkannya lagi.

Namun, dia tidak mempermasalahkan perkataan Ryumei, karena pihak lain dapat dengan mudah menjelaskan transaksinya dengan Danzo, yang menunjukkan bahwa kemampuan Ryumei untuk mengumpulkan informasi jauh lebih unggul dari dirinya sendiri.

Menatap Itachi dengan wajah terkejut, Ryumei tidak terkejut, Obito, dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, membuat hampir semua ninja di Dunia Ninja mengira dia adalah Uchiha Madara.

Kecuali beberapa orang, tidak ada yang tahu identitas sebenarnya dari Obito.

"Oke, jangan bilang apa-apa, dia seharusnya ada di kantor polisi sekarang, ikut aku, waktu kita sangat ketat." kata Ryumei ringan, dan kemudian bergerak ke arah Itachi sambil mengulurkan tangan.

Itachi melihat tangan Ryumei ragu-ragu sejenak, dan kemudian menjabatnya. Telapak tangannya lebih sering mengenai Ryumei. Sebaliknya, sepertinya Ryumei tertangkap.

Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang