Kemudian kepada anggota Akatsuki di tengah, tidak peduli siapa yang bisa membuat dua gerakan.
Meski kekuatannya sulit diperkirakan, namun kesulitannya sudah pasti, Ryumei tidak mau membuang waktu untuknya sekarang.
Ryumei mengulurkan tangan berarti bahwa ruang tak terbatas positif dan negatif terus bertabrakan di tangan, dan singularitas merah dengan aura hancur muncul lagi.
Ketika Kakashi dan Kakashi melihat bola merah di tangan Chen Bin, mereka segera merasakan hawa dingin mereka meledak, dan setiap pori di tubuh mereka mengingatkan mereka akan bahaya yang akan datang!
Ryumei berkata sambil tersenyum: "Hadiah perpisahan, kuharap kita bisa duduk dan berbicara dengan baik saat kita bertemu lain kali."
Setelah mengatakan ini, bola merah di tangan Ryumei tiba-tiba mekar. Cahaya merah yang menyilaukan, gelombang kejut energi besar bergerak ke arah Kakashi seperti badai dan keduanya tersapu.
Gelombang kejut energi menghancurkan segalanya di sepanjang jalan, hampir mengedipkan mata sebelum bergegas ke dua Kakashi.
Kakashi dengan tegas menghentikan penggunaan Raikiri dan mengerahkan chakra untuk bersiap menggunakan Tembok Lumpur ketika siluet dermawan berdiri di depannya.
"Senior! Cepat bersembunyi di belakangku!!" Yamato mengeluarkan raungan.
Gaya Kayu Dinding Pengunci Kayu!
Yamato mendesak semua chakra di tubuhnya, sesaat sebelum gelombang kejut, dia menggunakan Dinding Pengunci Kayu.
Deretan pilar kayu naik satu demi satu, menekuk dari tanah untuk membentuk lengkungan, yang dengan kuat melindungi Kakashi dan dirinya sendiri.
Detik berikutnya.
Ledakan! !
Sebuah ledakan besar terdengar dari Konoha sekali lagi, dan beberapa burung, binatang buas, ikan, dan serangga di hutan terus bergegas, bergerak ke kejauhan dan melarikan diri.
Di bawah kekuatan dahsyat yang kuat, Dinding Penguncian Kayu Yamato terus-menerus terkoyak, dan akhirnya tenggelam di bawah sinar cahaya.
Ledakan itu berlanjut selama beberapa detik sebelum perlahan berhenti.
Ketika sinar cahaya secara bertahap meredup, sudah ada kekacauan di depan saya, dan asap hitam terus naik dari tanah yang hangus.
Jurang dengan diameter hampir empat meter muncul di tanah lagi, dan ada banyak kayu yang patah dan jejak darah di sepanjang jalan.
Jantung Itachi menegang, dan Ryumei di sebelahnya membuka mulut dan berkata tepat waktu: "Jangan gugup, mereka tidak semudah itu mati. Aku hanya menggunakan seperlima chakra."
Mendengar penjelasan Ryumei, Itachi menjadi santai. Dia masih sangat menghormati Kakashi. Setidaknya dia tidak pernah berpikir untuk membunuhnya di sini.
Ledakan singularitas merah semacam ini, Ryumei bermaksud menyebutnya batu giok tak terbatas, kekuatan batu giok tak terbatas juga ditentukan oleh Cadangan Cakra yang dikeluarkan oleh Ryumei.
Semakin banyak infinitas positif dan negatif yang dia gunakan untuk menciptakan chakra, semakin besar kekuatan hebat dari giok tak terbatas.
"Ayo pergi, ayo kembali ke Uchiha." Ryumei bergerak ke arah Itachi dan melambaikan tangannya. Akhirnya, Itachi melirik reruntuhan dan berdiri di samping Ryumei.
Ryumei memegang Naruto di satu tangan dan Itachi di tangan lainnya. Saat Dojutsu diaktifkan, ketiga orang itu menghilang bersama.
Beberapa menit setelah Ryumei tiga orang pergi, Kakashi memanjat kayu di tubuhnya di bawah beberapa pohon patah di kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?
FanfictionMelewati anime Naruto, menghadapi ancaman pemusnahan Itachi, Long Ming memperoleh sistem pukulan tepat waktu! Ding~ sistem diaktifkan! [Berhasil menekan pada malam genosida! Terima hadiah, kaleidoskop abadi, tulis mata bulat! 】 Apa? Bisakah Anda men...