Bab 3

298 26 2
                                    

   apakah level tinggi Konoha 
   benar? Masih salah?

Itachi tidak dapat menemukan jawabannya sekarang. Dia merasa bahwa dunia ini gelap dan dia tidak dapat menemukan jalan ke depan.

Dia merasa seolah-olah langit telah runtuh.

Apakah aku salah? Apa aku benar-benar malu dengan permintaan Shisui?

Memikirkannya, air mata Itachi tidak bisa berhenti mengalir dari matanya.

Itachi merasa sangat tertekan sehingga dia tidak bisa bernapas. Dia jatuh ke tanah, mencekik lehernya dengan tangannya, pembuluh darah di dahinya pecah, dan dia kecanduan fantasinya.

Karena kekurangan oksigen, wajah Itachi memerah, tubuhnya tidak terluka sama sekali, tetapi hatinya telah menerima kejutan yang hebat.

Tepat ketika Itachi berada di ambang kehancuran, Uchiha Ming berbicara.

"Itachi, level tinggi Konoha salah. Uchiha tidak boleh dihancurkan. Percayalah padaku dan biarkan aku yang mengurus hal berikutnya."

"Aku berjanji, tidak akan ada yang salah dengan desa, dan Uchiha tidak akan mati."

"Kamu juga bisa layak mendapatkan kepercayaan Shisui!"

Peng......

Kata-kata Ryumei sepertinya menyalakan api merah di hati Itachi.

Dia menemukan jalannya seperti orang dalam kegelapan, dan orang yang tenggelam itu mengambil sedotan.

Tangan Itachi yang memegang tenggorokannya perlahan mengendur. Pada saat ini, seluruh tubuhnya basah oleh keringat. Setetes keringat mengalir di pipi dan hidungnya, menetes ke tanah. Dapat dilihat bahwa Itachi barusan Perjuangan psikologis seperti apa yang telah dilakukan.

"Bagaimana saya percaya Anda bisa melakukannya?" Itachi bertanya dengan suara serak.

Ryumei tidak berbicara, tetapi perlahan mengangkat satu jari, dan heksagram di mata kirinya berbalik lagi.

Ruang di jari tampaknya telah terdistorsi, angin di sekitarnya sangat kencang, chakra terus mengembun, dan titik merah muncul di jarinya.

Uchiha Ryumei menggerakkan titik merah ke samping dengan gerakan acak.

Zheng--

Sinar cahaya yang intens meledak seketika, menerangi malam yang awalnya gelap seperti siang hari.

Setelah ledakan besar di "hong", gelombang kejut besar dengan diameter enam atau tujuh meter menghancurkan batu besar di kejauhan.

Debu memenuhi langit, dan pagar kayu, tanah, dan tumbuh-tumbuhan di sepanjang jalan langsung hancur, hanya menyisakan celah besar.

Itachi tercengang. Klan Uchiha lainnya juga membuka telur dan tidak percaya bahwa tubuh kecil Ryumei bisa mengeluarkan energi yang begitu kuat.

Itachi kemudian menemukan bahwa dia baru saja melakukan kesalahan, kesalahan yang sangat serius.

Dia meremehkan kekuatan Ryumei!

Itachi awalnya berpikir bahwa meskipun Dojutsu Ryumei sedikit lebih sulit, dengan kekuatan dan kebijaksanaannya, dia bisa mengalahkan lawan, tetapi sekarang sepertinya dia salah, salah.

Dojutsu Ryumei lebih dari sekadar mengendalikan kecepatan, tetapi juga mengendalikan ruang!

Pada titik ini, Itachi benar-benar menebak dengan benar.

Ryumei Left Eye Dojutsu, bernama "Infinity", milik Mangekyo Sharingan dari Departemen Luar Angkasa.

Kemampuan umumnya adalah mengubah jarak spasial antara beberapa objek menjadi "tak terhingga positif" atau "tak terhingga negatif".

Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang