Bab 7

214 18 0
                                    

Cabang-cabang pohon anggur kayu tampaknya memenuhi kekuatan Yamato dan menjadi lebih kuat, dan bergerak menuju Ryumei yang menyembunyikan langit dan menutupi bumi diserang dan dibunuh.

dong!!

Ditemani oleh suara tumpul, bumi bergetar, dan tempat Ryumei berdiri benar-benar terendam oleh cabang-cabang pohon anggur.

Potongan kayu terjerat satu sama lain ke atas dan ke bawah, membentuk bola kayu besar, dan siluet Ryumei hampir tidak terlihat dari luar.

Alis Yamato berkerut erat di balik topeng, dan Anbu di sebelahnya sangat gembira saat melihatnya.

Karena dari sudut manapun, Ryumei telah terikat oleh Ninjutsu Gaya Kayu.

"Kamu melakukannya dengan baik, Tenzo! Ayo, kemari dan bantu aku memecahkan Itachi. Orang ini terlalu sulit."

Saat ini, Yamato belum menjadi Naruto dan sensei yang lain, sehingga nama Anbu masih digunakan, Tenzo.

Anbu berteriak, saat ini sudah ada lebih banyak luka pedang di tubuhnya, dan beberapa kunai menancap di lengannya.

Jelas, Anbu ini melebih-lebihkan kekuatan bertarungnya, dan dia tidak bisa menahan Itachi.

Yamato sedikit ragu, karena Ninjutsu Gaya Kayunya tidak memiliki perasaan yang mengejutkan ketika dia menabrak seseorang, dia samar-samar merasa bahwa Ryumei tidak dikendalikan oleh Gaya Kayu.

Pada saat ini, situasi Anbu itu menjadi semakin berbahaya. Setiap kali dia bertarung dengan Itachi, dia dikelilingi oleh bahaya.

Matanya merah dan dia sangat cemas. Pedang di tangannya telah diayunkan keluar olehnya, tapi Yamato masih berdiri diam.

Dia berteriak dan putus asa: "Tenzo, apa yang kamu lakukan bodoh! Setan kecil itu telah terperangkap olehmu, datang dan selamatkan aku!!"

Yamato berada dalam dilema. Ketika dia akan pergi untuk membantu rekan satu timnya terlebih dahulu, "bola kayu besar" di depannya tiba-tiba mulai membengkak.

"ka-cha, ka-ka."

Di mata Yamato yang terkejut, cabang-cabang pohon anggur kayu luar mulai patah, dan serbuk gergaji terus beterbangan.

[13.Bab 13 Hatake Kakashi!]

Yamato memiliki ekspresi serius, mengumpulkan dua belas menit semangat dan memperhatikan ke depan, tangannya sudah berayun lagi Keluar dari posisi bertarung.

"ka-cha, ka-cha."

Cabang-cabang pohon anggur kayu di pinggiran benar-benar patah, dan Ryumei yang tenang dan terkumpul keluar dari dalam.

Ryumei seperti Raja. Ke mana pun dia lewat, cabang-cabang pohon anggur berinisiatif memberi jalan, dan bahkan serpihan kayu yang jatuh tidak menempel padanya.

Yamato melihat adegan ini pupilnya menyusut, dia berpikir bahwa Ryumei mengandalkan ** atau Ninjutsu yang kuat untuk melepaskan diri dari Gaya Kayu.

Siapa tahu, baru saja keluar dengan polos!

"Ninjutsu macam apa ini! Itu benar-benar membuat Gaya Kayuku minggir..." Suara Yamato mengungkapkan sedikit kecemasan.

Ketakutan terbesar umat manusia datang dari yang tidak diketahui.

Pada saat ini, Yamato sepenuhnya menyadari hal ini, jika Ryumei hanya mengandalkan kekuatan untuk membebaskan diri.

Yamato tidak akan pernah begitu cemburu. Bagaimanapun, dia tahu bagaimana mengalahkan lawan, tetapi pemandangan di depannya memberi Yamato ilusi apakah Gaya Kayu tidak berguna bagi Ryumei.

Normalkah Untuk Membuka Mangekyo Abadi Di Usia Delapan Tahun?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang