Annyeong.. happy reading guys,
"Nih kak, ramyeon kuah jamur sama Chilsung lemon, kan..? " Haechan mendekati meja yang cuma keisi satu orang. Dia senyum sekilas, lantas membereskan buku dan alat tulis di atas meja.
"Kamu cuma makan es krim doang Chan..? Mana 2 cup lagi, emang udah makan nasi hm..?"
"Tadi pagi udah, sama Jisung di kantin" Haechan menyuap es krim ke mulutnya, membuat sensasi dingin dan manis menyebar di lidah. Lelaki di depannya terfokus pada sudut bibir Haechan. Udah gede tapi makannya belepotan gitu.
Mark mengusap bibir lembut itu, lalu mengecap rasa manis yang tertinggal di ibu jarinya. Senyum muncul pas liat pipi gembil di sana memerah.
"Manis" lalu melanjutkan memakan ramyeon nya.
"Nihh.." Haechan ngasih satu cup es krimnya.
"Gak, seleraku bukan yang manis-manis begitu"
"Hmm ya udah.. "
Mata Haechan terus natap soda punya Mark, ia emang ga pernah minum soda jadi kepo rasanya gimana. Mark yang sadar ngulurin sodanya ke arah Haechan.
"Enak ngga kak..? Soalnya pernah coba soda punya Jaemin pait banget di lidah"
"Kamu ditipu tu Chan, yang punya Jaemin pasti soju. Warnanya emang sama-sama bening tapi soda lebih berasa. Cobain dah.. "
Akhirnya kaleng soda berpindah ke tangan Haechan. Ga langsung diminum, Haechan tertegun natap kalengnya. Itu bekas mulut Mark. Kalo dia ikut minum berarti mereka ciuman ga langsung dong.
Pas tegukan pertama, mata Haechan berbinar. Bener kata kak Mark, manis lemonnya kerasa ditambah sensasi seger ngalir di kerongkongannya. Mark nahan ketawa liat ekspresi Haechan yang mirip bocah dikasih cokelat.
Abis nyobain, ia kembaliin ke Mark dan langsung diminum pemiliknya. Udah seret daritadi soalnya, Haechan minumnya udah kaya lagi syuting iklan bae.
Kan dihayati dulu rasanya..
"Eh kok rasanya tambah manis ya..?" Mark jilat bibirnya sendiri sambil natap Haechan.
"Hah..? Dari ta-" ucapan Haechan terputus pas hp nya geter, telepon dari kakaknya ternyata.
"Halo kak, tumben nelpon. Katanya lagi kumpul sama temen-temen lo"
"Chan bantuin dong, penting nih... "
Haechan kasih kode ke Mark buat ngobrol sama kakaknya dulu.
"Gue kecelakaan"
"HAHHH??!?" ibu-ibu yang lewat ikut kaget pas Haechan teriak, dia langsung bungkuk minta maaf ke si ibu.
"Lo tenang dulu okee.. Kakak punya permintaan, pentiiiing banget.. Motor kakak masih keparkir di tokonya paman Min, lo pergi ke arena balap Tourqouis45 tau kan..? Lo kesana gantiin gue. Gue ga peduli menang atau kalah yang penting lo ikut balapannya. Plisss ini menyangkut soal harga diri kakak, Chaan..."
"Isssh sekarang kakak dimana..? Parah ga lukanya..? "
"Cuma kesrempet doang, kalo infusnya abis kakak langsung pulang.. Pliss tolong ya dek,"
"Ga harus menang kan..?"
"Iyaaa.. ntar pulang nya mampir ke rumah sakit deket taman kota yakk"
Helaan nafas keluar dari mulut Haechan. Jadi, nge-date bareng kak Mark harus ditunda dulu nih, padahal mereka baru ketemu setelah sekian lama karna kegiatan sibuk Mark di kampus. Ia kembali ke meja tadi lalu natap Mark ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Front of You <END>
FanfictionBisa gak sih lo nurut aja sama takdir Lee Haechan as Kim Haechan Lee Jeno Na Jaemin Huang Renjun bxb