Love you more than my life

2.1K 127 3
                                    

"Satu"

"Dua"

"Tiga!!"

"WOAAAHHHH!!!"

"CIE CIEE"

"WOHOOOO~ SENGGOL DONG, MAS GANTENG IHIIIIR"

Haechan sontak nengok ke belakang, pengin tau siapa yang dapet lemparan bunga dari dia.

"Uhuy... Ditunggu ya kak tanggal cantiknya!!"

Sorakan dari tamu undangan nambah rame, Mark si penerima lemparan bunga cuma bisa kasih senyum sambil gandeng Hyerin di samping dia.

"Selamat, Lee Haechan. Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu, ya. Biarpun tantangan hidup selalu ada kalian pasti bisa nglewati bareng-bareng"

"Pasti kak! Makasi udah mau nyempetin buat dateng" Jeno yang jejeran sama Haechan cuma bisa senyum terpaksa ngliat suami gembulnya dipeluk mantan. Di depan mata dia pulak. Sabar sabarrr

"Abis ini kamu harus dihukum babe~" bisik Jeno dan bikin Haechan ga bisa sembunyiin muka merahnya.

Haduhh biasalah bucinnya udah sampe level posesif.

Haduhh biasalah bucinnya udah sampe level posesif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...














-beberapa tahun kemudian di Los Angeles-

Malam makin larut harusnya digunain buat istirahat, tapi gak berlaku buat duo pasangan yang lagi menikmati acara minum-minum (alias reunian) mereka di balkon apartemen Jeno.

"Heiii.... Yang ada di sanaaa.."

"Yang.. yang.. Angkat gelasmu dong! Mumpung besok libur, kita puas-puasin hehee" ucap Haechan sambil nuangin minuman ke gelas suaminya.

"Kamu mabok ya?" Jeno nangkup pipi Haechan. Udah kek tomat mateng tuh pipi.

"Gak kok! Nih!"

"Aw! Kok disentil??!?"

Jeno sibuk ngusap dahinya, sedangkan Haechan cuma bodo amat.

Brakk!

"Eh, gimana kalo nglakuin deep talk? Suasana kayak gini tuh pas banget buat curahin isi hati tau, gimana? Sayang?" Renjun nyeletuk tiba-tiba, terus minta pendapat Jaemin.

Semuanya setuju, dan seketika meja mereka cuma keisi 4 gelas air putih doang. Haechan Renjun sebelahan ngadep pasangan masing-masing.

"Ekhemm.. Gue yang tertua di sini. Jadi gue mau ngajuin pertanyaan duluan"

"Cinta pertama atau cinta terakhir??"

Pertama dia noleh ke Haechan, nunggu jawaban.

"Cinta terakhir"

"Cinta pertama" ucap Jeno spontan.

"Hmmmm.... Terakhir"

Tatapan Jaemin mengarah ke Haechan selama 3 detik. Abis itu balik natap Renjun. "Kalo kamu, by??"

In Front of You <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang