Sendok yang Jeno pegang, jatuh ke lantai dan bikin suara benturan keras banget.
"Gue pulang sekarang."
Haechan melotot dan hampir kesedak minumnya. "Heh! jangan gila lo!!"
Ga digubris sama sekali, dia ngelap bibirnya terus bersiap nyimpen piring sarapannya.
"JENO STOP!" budek nih orang jangan-jangan.
"Berenti! Kalo lo nekat pulang hari ini, gue minta Ayah batalin perjodohan kita!"
Sip. Berhasil.
Haechan senderin badannya ke ranjang setelah liat Jeno yang akhirnya duduk lemes di sofa. Btw, mereka lagi video call. Niatnya Haechan mau ngabari pas dia udah keluar dari rumah sakit, tapi karna keadaan kakinya belum pulih dan Jeno nerror terus tiap jam, jadinya sekalian kasi kabar dia abis jatoh dari motor.
Nah, Jeno ngrasa bersalah dong, padahal bukan salah dia. Sampe berbusa Haechan mbujuk manusia macam Jeno.
Rekor baru, Haechan ngacangin Jeno sampe 2 hari karna Haechan nya sibuk diomelin Mama sama bang Mingyu.
"Udah yaa.. Kamu tinggal fokus sama tugasmu disitu, ga usah mikir yang jelek-jelek. Cari duit yang banyak, biar bisa beli mobil sport"
'eh gue ngomong apaan dah, mana pake aku-kamu' batin Haechan.
"Maaf, ga seharusnya aku kabur tanpa dengerin penjelasan kamu"
"Jeno, sekali lagi lo ngomong maaf, gue tutup nih"
"Hahaa ampuun.. Cepet sembuh ya sayang.."
"I-iya iyaa"
Pliss tolong, rasanya Haechan pengen teriak macam orang gila saking saltingnya. Oke-okee rileks..
"Btw, pake aku-kamu lagi dong.. lucu soalnya. Pipi kamu sampe merah tuh"
"A-apaan sih. Diem, gak usah ketawa lo!" sembur Haechan sambil ngipasin pipinya yang kerasa panas.
Ah senyuman itu, bikin hati adem plus tambah kangen.
•
Bunda masuk ke ruangan rawat tepat pas Haechan selese video call. Dia letakin tasnya di meja terus duduk di samping ranjang Haechan.
"Bun, Jeno baik banget.. Padahal jelas aku yang salah di sini. Harusnya dia marahin atau ga ngomelin aku" 'malah Jeman yang ceramahin gue'
Dielusnya rambut Haechan "Gapapa, yang penting kalian udah baikan. Lupain masa lalu. Ayo minum obatnya.. Ntar Jaemin sama Renjun jenguk kesini."
...
"Hadooh.. Gue kira abis ujian kelar udah ga ada beban lagi.."
Di ruang tamu rumah Haechan, ada 4 cowok dengan laptopnya masing-masing. Eits, abis ujian jangan santai dulu. Masih ada tugas skripsi buat penutupan sebelum wisuda nanti.
Kalo kalian nanya Jaemin sama Renjun udah nikah apa belum, jawabannya belum.
Ini yang bikin Jaemin bete 2x lipat. Karna sekarang musim lulusan sekolah menengah, PT punyanya papa Huang lagi kebanjiran pelamar kerja. Semua orang sibuk. Akhirnya keputusan terakhir pernikahan mereka ditunda sampe 4 bulan kedepan. Abis wisuda berarti.
"Chan ihh.. jangan nyender gue dong, lo berat tau" keluh Renjun. Sedangkan Jaemin dan Jisung masih fokus ngetik.
"Ah, lo semua ngebosenin tau gak.."
"Oiyaa, sekarang jam 12.. Jeno pasti lagi break,"
Beberapa saat hening doang. Sampe si gembul tiba-tiba ribut sendiri sambil ngadep hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Front of You <END>
FanfictionBisa gak sih lo nurut aja sama takdir Lee Haechan as Kim Haechan Lee Jeno Na Jaemin Huang Renjun bxb