Hanya kamu

1.4K 110 4
                                    

Cheers!

Siapa sih yang bakal nolak traktiran? Makan gratis seharian, tanpa mikir biaya.

Nikmat mana yang kau dustakan.

Nahh tepat hari ini, Jisung resmi pacaran sama Chenle. Itu sebabnya Haechan dkk kumpul di kafe deket kampus buat nagih pajak jadian mereka berdua.

Cuma 5 orang sih yang di sana, tapi Jisung heran ngliat meja mereka yang penuh makanan. Mulai dari pedes, asin, manis, ada semua.

Taulah siapa yang paling banyak pesennya,

"Lo laper apa doyan sih Chan??" tanya Jisung.

Haechan nylesein suapan terakhir cheesecakenya sambil nunjukkin 2 jarinya. Abis itu narik cangkir hot choco yang ga jauh dari jangkauan dia.

"Stop, lo belom minum obat kan? Minum sekarang" Renjun nahan tangan Haechan.

"Gak mau, gue udah sembuh Njuun.. Lagian tuh obat tinggal sebiji doang. Ga bakalan ngaruh"

Kalian pernah gini ga? Berenti minum obat padahal tinggal sebiji 2 biji, karna udah sembuh dari sakit sebelum obat abis. Kalo sy sendiri pernah sih wkwk..

"Eh, btw.. Motor bang Mingyu gimana? Lo ganti gak?"

"Engga dong, bang Kiming mah sayang adek.. Lo gak tau sih Ji, gimana ekspresi dia pas gue baru siuman. Itu pertama kali gue liat dia nangis" ucap Haechan.

Jisung naikin alisnya, heran karna selama ini ngira kalo si Mingyu hidupnya banyakan humor terus. "Beneran hah?! Padahal tuh motor ancur banget bodi depannya, kerad banget lo jadi orang Chan"

"Manfaatin tuh kesempatan hidup, untung lo lagi gak diikutin malaikat maut waktu itu" Chenle ikut nimbrug.

Mereka lanjut makan lagi sampe hp Haechan bunyi berkali-kali. Hampir aja dia keselek karna baru inget ini hari apa.

"Ngapain tuh anak? Heboh banget kayak abis menang lotre" Jaemin ngliatin Haechan yang lagi nerima panggilan entah dari siapa. Mana mukanya sumringah banget, kan jadi kepo.

"Eh eh! Gue duluan ya! Makasih buat semuanya Le, langgeng ya sama tikus got. Dia orangnya agak sengklek jadi semoga lo betah sama dia"

Haechan balik ke meja dan langsung beresin barang bawaannya.

"Mau kemana lo? Tumben berenti makan di tengah jalan?" tanya Renjun gak peduli sama Jisung yang hampir ngamuk.

"Biasaa orang sibuk... Dah lo semua tinggal pacaran sono. Gue cuma gak mau jadi nyamuk. Okey.."

"Heleh sok sibuk, ati-ati di jalan" Haechan gak lupa buat highfive sebelum bener-bener pamit dari kafe.

...

Jeno jalan nyantai sambil nyeret kopernya. Abis tidur pules di pesawat tadi, moodnya jadi lebih semangat sekarang. Apalagi..

Ga jauh dari tempatnya berdiri sekarang, ada sosok yang dia rindu selama ngrantau di luar negeri. Senyum nya ngembang sampe matanya menyipit ngliat betapa mungil nya tuh badan pake hoodie oversize, duduk bareng orang-orang yang nungguin entah teman atau keluarga.

Bahkan Jeno baru nyadar dia juga make hoodie dan warnanya sama kayak Haechan, wahh ikatan batin kayaknya.

"Chaan" teriaknya cukup keras.

Otomatis si mungil tadi noleh dan tanpa berlama berdiri. Ngletakin cup hot choco nya dan ngambil payung. Lari, ah nggak, bukan lari, tapi jalan cepet ke arah Jeno.

Brukk

Nyampe di depan Jeno, payungnya dia buang dan langsung narik tudung hoodie Jeno.

Cup

In Front of You <END>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang