Taehyung menatap sosok yang terbaring lemah di ranjang besar kamarnya.
Gadis itu tertidur pulas sekali setelah di obati dan di suntik obat pereda nyeri oleh dokter.Taehyung tidak jadi membawanya kerumah sakit karena pria itu pikir lebih baik membawanya ke rumah agar bisa dia jaga.
Taehyung sedikitnya merasa bersalah karena tidak bisa menahan horny siang tadi, jadi luka jennie sedikit telat di obati dan membuatnya infeksi sehingga akan menyebabkan gadis itu demam tinggi malam harinya.itu yang dokter keluarganya katakan.
Dia juga sudah menelepon keluarganya Jennie, menjelaskan duduk perkara masalahnya sampai jennie terluka---juga untuk meminta ijin agar gadis itu menginap semalam disini.
Taehyung hanya tidak ingin jennie di ganggu oleh jisso lagi dalam kondisi keadaannya tengah lemah begini.
"Haish!sial,semuanya kacau karena diriku!"
Taehyung mengusap wajahnya kasar saat mengingat kejadian tadi siang.
Dia hampir saja ditangkap oleh polisi kalau tidak memperlihatkan kartu nama nya.
Semua orang juga tau siapa keluarga Kim.makannya polisi itu membebaskannya walau harus menceramahinya dulu selama setengah jam lamanya untuk tidak berbuat senonoh kembali di jalan raya.sementara jennie hanya berpura-pura tidur agar tidak ikut di omeli seperti taehyung,dia malas mendengar ocehan bapak-bapak kolot seperti pakpol.
Polisi itu juga memberikannya satu pack kondom, berjaga-jaga agar keduanya bermain aman kalo nanti Wiwik kembali.katanya Hamil muda itu berbahaya bagi perempuan, jadi dia menyarankan taehyung untuk menahannya agar tidak sampai lepas landas salah satu kecebongnya pada rahim jennie.polisi itu kasihan jennie hamil di usianya yang sekarang,mana masih muda
Pipi taehyung bersemu malu mengingatnya,tapi akhirnya dia simpan juga di dashboard mobilnya.Lumayan, jaga-jaga siapa tahu nanti di butuhkan.Badjingan memang.
Bagaimana bisa anak teladan,ywng tidak pernah mencari masalah hampir saja ter-razia mobil bergoyang? kalau sampai ibunya tau sudah pasti dia di coret dari kartu keluarga karena mempermalukan nama marga besar Kim.
Bukankah sudah jelas bahwa kehadiran Jennie itu pengaruh buruk untuknya?
Tapi---entah kenapa taehyung malah jadi tertantang.Laki-laki itu merasa mendapatkan sesuatu yang'baru di hidupnya yang membosankan selama ini.
Dia tidak mau berhenti dan melepaskan jennie begitu saja ..
"Harusnya aku menjauhimu,tapi kenapa aku tidak bisa?kau benar-benar membuatku gila..." Ucap taehyung mendengus,mengelus lembut kepala jennie hati-hati.
Bibirnya menyunggingkan senyum tipis yang jarang dia tampilkan diluar sana.
Kalau kedua orangtuanya tahu ...atau kakak pertamanya tau,bisa terkena serangan jantung mendadak mereka saking kagetnya melihat senyum di wajah papan triplek."Sleep well pretty girl,dan--cepat sembuh"
Bisikan lembut dengan suara deep voice itu mengalun di telinga jennie, Satu buah ciuman di bubuhkan di dahi gadis itu lumayan lama.
Lalu pria itu bangkit,berjalan pergi dari kamarnya untuk bersiap makan malam seperti biasa.
.
.
.
Sementara di kediaman keluarga 'Cho
PLAK!
Jung-woo benar-benar murka saat mendapatkan kabar dari pihak sekolah bahwa puterinya membully jennie.Laki-laki berusia 45 thn itu tidak menyangka bahwa puterinya bisa berbuat sekeji itu pada saudara tirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Pretty Girl
FanficJisso merasa,semenjak taehyung kekasihnya itu,bertemu dengan jennie.lelaki itu berubah menjadi 'Liar' percis seperti saudari tirinya. Rate:18+ Gandre:Romance•Comedy•School