Selama perjalanan, keduanya hanya diam.Balasan ucapan tadi pagi saat mereka sarapan telak membuat Taehyung kesal setengah mati.
Bagaimana tidak?saat pria itu bertanya siapa orang yang jennie cintai...Gadis itu hanya membalasnya dengan jawaban. 'bukan urusan mu'
Mood taehyung hancur.Pria itu jadi mendiamkan jennie selama perjalanan untuk membalasnya.Tapi sayangnya memang jennie itu tidak peka---Gadis itu merasa tidak bersalah sama sekali pada taehyung dan malah ikut mendiamkannya.
Selama perjalanan bahkan dia asyik-asyik saja bermain hagoo bersama laki-laki lain di luar sana yang membuat taehyung meradang kesal.
Sial,dia merasa di permainkan disini!
Ckit...!
Mobil taehyung berhenti di sebuah halaman luas keluarga 'Cho.Arsitektur yang mewah,walau hanya 1/4 kemewahan rumahnya tersaji di hadapan keduanya.
"Oh...Ternyata sudah sampai ya? Terimakasih sudah mengantarku pagi ini..."Tuturnya lembut.jennie dengan cepat melepaskan seatbealt di tubuhnya,tangannya sudah akan membuka pegangan pintu---namun taehyung menahannya.
"Ada apa..?"Tanya jennie kebingungan
"Mendekat,"
"Hah?".
Taehyung berdecak,lalu membawa jennie kedalam pangkuannya.Gadis itu melotot,kakinya akan bangkit---namun lagi-lagi taehyung menahannya.kedua tangan pria itu mencengkeram pinggang jennie erat.Lalu menatap nya dalam.
"Apa yang kau lakukan?kalau ibuku melihat bagaimana??kita sedang berada di depan rumahku taehyung...!"Teriaknya tak setuju.
Jennie tidak mau merusak image baik dan polos nya di hadapan kedua orangtuanya, apalagi saat weekend seperti ini biasanya ibu dan ayahnya akan jogging bersama mengelilingi komplek.Besar kemungkinan mereka akan melihat tindakan tak senonoh jennie dan taehyung di mobil.
Gadis itu tidak mau mengulang mobil bergoyang Pt.2.
"Cium aku."
"Hah??"
"Ck,"taehyung berdecak, membawa tubuh mungil Jennie untuk merapat padanya."Morning kiss.Aku ingin kau menciumku."perintahnya mutlak.
Jennie mengerutkan kedua alisnya sejajar---bingung dengan sikap aneh taehyung pagi ini.
"Kau kesambet apa?kok tiba-tiba minta cium?Biasanya aku'kan yang nyosor duluan di banding dirimu?"Tanya jennie polos.Bibirnya mengerucut lucu yang mana membuat taehyung semakin gemas di tempatnya.
Laki-laki itu tanpa aba-aba menarik tengkuknya---lalu menciumnya bringas.Lidah taehyung masuk ke celah mulut jennie dan mengajaknya bertarung lidah.Dia menyampaikan perasaan marah yang di rasakannya saat ini.
Jennie sempat kaget,namun akhirnya membalas ciuman taehyung.Tangan gadis itu merekas rambut milik Taehyung nikmat.Membuat pria itu senang karena jennie tidak menolak,malah membalasnya.
Ssssrrrrtt..!
Taehyung sengaja menurunkan kaca mobil agar terlihat sosok laki-laki di depannya.Sepertinya Sehun sengaja datang pagi-pagi ke rumah jennie untuk menjenguknya.Menyebalkan!
Pria itu menyeringai saat melihat wajah shock sehun di halaman depan, seperti nya ia tidak menyangka taehyung dan jennie bisa berciuman panas seperti ini.
'mampus!kau lihat kan jennie menciumku?!"batinnya tersenyum menang.
Taehyung melepaskan ciumannya saat di rasa tangan jennie menepuk-nepuk bahunya.Sepertinya gadis itu kehabisan nafas karena hampir 5menit mereka berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Pretty Girl
FanficJisso merasa,semenjak taehyung kekasihnya itu,bertemu dengan jennie.lelaki itu berubah menjadi 'Liar' percis seperti saudari tirinya. Rate:18+ Gandre:Romance•Comedy•School