Five Choices 2

1.9K 215 23
                                    

Jennie meratap. Dia terlamun, terpaku pandangan sambil meremas kecil tali tas itu. Hujan-hujanan dia berdiri di pinggir jalan, melihat kekasihnya pergi dengan wanita lain.

Air mata menetes. Pantas, setelah dia menelpon dan mendadak mengatakan untuk berhenti sampai disini.

Ternyata simpanan lebih berharga ketimbang dirinya yang selalu mempunyai waktu agar bisa bersama.

" Udahlah."

Jennie terlamun, dia menangis kencang di rumah temannya tanpa mau pulang ke rumah.

" Papa marah nanti kalau gue pulang! Gue nginap sini ya!"

Krystal noleh ke samping. Diapun mengangguk lalu ngeliat Jennie terlamun sambil sesenggukan.

Secinta itu dia sama pacarnya! Tapi dikecewakan begitu saja!

" Kayaknya cewek kemarin benar deh Jen. Lo ingat nggak?"

Jennie menggali ingatannya.

Flashback on

" Kai nanti ajak gue jalan."

" Enak banget. Punya pacar kayak Kai." Goda teman kelasnya di sebuah kantin yang tidak terlalu ramai.

Mendadak ada seseorang yang lewat. Berhenti di samping meja mereka dan menatap Jennie.

" Nasibmu buruk banget. Pacarmu, benar-benar pintar menyembunyikan simpanan." Katanya buat teman-teman Jennie ngerut kening terus ngoceh pas tuh cewek jalan menjauh tanpa menghiraukan.

Jennie terdiam. Tidak banyak bicara namun dia memperhatikan kepergiannya.

Flashback off

" Iya kan? Bener-bener Kai selingkuh." Kata Krystal dan Jennie mengusap air matanya segera.

" Lo tau dia di jurusan mana?"

" Gue juga nggak tau tuh. Coba tanya Chanyeol! Dia pawang kampus."

Akhir Jennie menyaut hp. Dia menghubungi Chanyeol segera perihal sesuatu yang ingin dia tau.

•••

Jennie berjalan terus di sepanjang gedung paling atas kampus. Berada di loteng gedung, malam ini dan dia ketemuan akhirnya sama tuh cewek.

Untung Jennie nanya sama Chanyeol. Besok malamnya, dia di kasih nomor cewek ini sama Chan untuk di hubungi. Alhasil, keduanya saling ketemu.

" Gue bukan peramal." Katanya langsung.

" Banyak mahasiswa lain tau kalau kamu..... pintar menebak nasib."

" Kamu percaya?"

Jennie terbungkam. Dia nunduk sambil berfikir jawaban yang sangat sulit di lontarkan.

" Dia memang selingkuh...dia bukan pacar yang buat kamu. Jika kamu mau.....aku ada pilihan..."

Jennie memperhatikan. Melihat cewek ini menyodorkan lima kartu buat dia. Disana, ada nomornya. Mulai dari nomor 1 sampai 5 dengan warna yang berbeda.

" Aku bukan peramal! Jadi jangan mengira aku peramal." Kata nih cewek dan Jennie tetap menyimak penjelasan yang akan di bilang.

" Bawa kartu ini pulang. Simpan...jangan hilang.....kartu ini, keberuntungan kamu. Seseorang yang datang ke kamu... membuatmu bahagia, melupakan mantan pacarmu ini dalam sekejap."

" Gimana?" Jennie nanya. Dia memperhatikan kartu yang dia pegang bahkan dia lihat-lihat warnanya yang menarik banget.

" Caranya gampang.....kamu hanya perlu meletakkan di dalam kotak. Harus terbalik kartunya....selama kamu mau, buka satu kartu jika penasaran."

FIVE CHOICES 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang