Loving and caring

1K 164 3
                                    

" Hah~~" Jennie jalan di pinggir trotoar, memakai earphone nya untuk mendengar musik tanpa henti. Setidaknya dia nggak bosan.

Awalnya di suruh Papa untuk pakai mobil. Cuman ntah kenapa Jennie mau jalan. Aneh kan? Padahal Jennie tipe cewek yang mageran asli!!

Enak pakai mobil, selain sejuk, nggak panas dan nggak capek!!

Singgah sebentar ke supermarket buat beli minuman. Keliling rak dulu untuk melirik siapa tau ada makanan yang buat Jennie pengen beli.

Tiba di depan banyak kulkas khusus drink, mendadak ada seseorang yang melepas earphone nya.

Otomatis, Jennie noleh ke samping. Sedikit kaget melihat seseorang yang tersenyum manis padanya.

" Kenapa nggak tunggu aku? Aku bisa antar kamu kuliah." Kata Karina. Memasang earphone Jennie di leher itu agar dia bisa mengobrol.

" Siapa?" Jennie mundur-mundur. Karina diam menatap.

" Siapa?" Tanyanya balik.

Karina sempat noleh ke arah kasir. Melihat lagi minuman yang di pegang Jennie.

" Biar aku yang bayar." Katanya, mengambil minuman itu dari tangan Jennie, kemudian berbalik untuk ke kasir. Sempat tangannya menyaut snack dua.

Jennie ngerut kening. Dia pukul kepalanya sendiri di belakang sana, mengira jika dia mimpi.

" Jennie!" Panggil Karina dari jauh.

" Oh?" Jennie malah nyaut.

Akhirnya dia melangkah mendekat.

" Makasih." Ucapnya sama kasir. Mengambil kantong asoy ini lalu berbalik badan menghadap Jennie.

" Pergi sama aku ya. Aku bawa mobil." Katanya, senyum lalu menggandeng tangan Jennie yang ngelirik-lirik kasirnya yang malah kesemsem sama Karina.

Pintu mobil di buka, di layanin banget Jennie jadi ratu. Si Jennie udah kayak orang beloon. Diam nganga mandang Karina dan nggak gerak buat masuk.

" Mh?" Dehem Karina, nanya kenapa Jennie melamun.

Akhirnya Jennie bergerak masuk ke dalam mobil ini. Karina menutup segera pintu, jalan ke seberang sambil mengabaikan banyak pelajar dan juga mahasiswa yang turut ikut menyukai dirinya.

Sesekali Jennie ngeliatin Karina yang nyetir santai. Bener banget, cantiknya nggak ketolong! Pantas orang-orang pada nontonin sedari tadi.

" Nanti pulang jam berapa?"

" Emm....anu...jam 3?" Tebak Jennie. Dia cewek yang suka lupa matkul sendiri. Biasanya yang handle kuliah dia si Krystal!!

" Aku keluar jam 2. Nanti aku tunggu aja depan kelas."

Jennie diam tidak merespon banyak. Dia memperhatikan Karina yang noleh ke arahnya, senyum bahkan sambil pegang tangan kirinya buat di genggam.

Ntah Jennie ketiban apa hari ini. Jelas senyuman hampir lebar terlihat kalau dia bahagia dalam hati.

°°°

" Aaaa~~ ini~~" Ucapnya. Sesekali meriksa sekitar.

Duduk di kursi paling belakang, paling sudut sendiri sambil Jennie nungguin dosen masuk dengan kelas yang cukup rusuh.

Dia memperhatikan foto Karina di kartu biru itu. Membolak-balik hingga nemu jika karakternya ada disana.

Karina
- suka cewek manis
- penyayang
- perhatian
- membenci sikap agresif

Jennie senyum lebar. Dia peluk kartunya sampai orang di sebelah nganga pas baru datang.

" Kenapa lo?" Tanya Krystal.

FIVE CHOICES 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang