; 0.3

3K 372 49
                                    

baca chap sebelumnya biar ga lupa!

Ketua MPK

Ketua MPK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[]-[]-[]

——————————————————————

tin tin

suara klakson siapa?

junkyu menoleh kebelakang nya dan melihat ada haruto yang memberhentikan motornya tepat di belakang junkyu.

"nebeng?." satu kalimat pertanyaan yang bikin junkyu bingung.

"hah?!." jujur demi apapun, suara haruto kerendem sama helm full face yg ia pakai.

haruto menghela nafas, "naik." kepala serta tangan nya mengisyaratkan junkyu untuk naik ke motornya.

"gak ah, gak mau, ogah." junkyu acuh, dan menatap ke depan nya lagi dengan bermain ponsel di genggaman nya.

"geevana naik." bak sihir, suara datar haruto tampak nya berkesan bagi pendengaran junkyu, dia menoleh cepat dengan berdecak malas, lalu ingin menaiki motor itu tetapi ragu,

"ini tinggi banget dip, celana gw ketat banget jadi nya kalo duduk nungging.", haruto menyandarkan motor nya dengan kedua kaki lalu membuka tas nya dan mengambil almeter yang tadi ia pakai dan tangan nya menjuntai ke belakang memberi almeter miliknya.

"loh?." junkyu bingung sama almeter yg haruto kasih, buat apaan deh, "pake buat nutupin pantat lo.", junkyu manggut dan mengikat kedua lengan almeter itu di pinggang nya.

junkyu naik dengan bermodal cengkraman kaki nya pada injekan motor dan tangan yang mencengkram bahu haruto,

"udah?." tanya haruto yang melihat pantulan junkyu yg sedang berusaha naik tak lama junkyu mengangguk mengiyakan, haruto ikut manggut dan menarik tangan sisi kanan milik junkyu ke arah pinggang nya.

"ngapain anjing?." tanya junkyu sambil menarik tangan nya, "pegangan, goblok banget, kalo lo jatoh gimana?." junkyu meringis menertawai diri nya sendiri dalam batin, kirain mau ngapain gitu,

"lagian gw udah punya cewe, ga demen batang." celetuk haruto yang se akan tau pikiran nya junkyu, "najis banget, emang gw suka batang? gini gini cewe banyak yang ngantri tau." junkyu bersedekap dada dan tangan kembali di tarik sama haruto agar cepat berpegangan.

setelah berdebatan bacot yang di menangi junkyu pun motor haruto akhirnya jalan, mereka cukup lama berdiam yang asik dengan pikiran masing masing, tapi ada satu pertanyaan yang pengen banget haruto tanyai dari awal junkyu masuk, tapi ntar aja deh di chap next.g

Ketua MPK ; [ harukyu - slowly up ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang