"Hoammm"
Aletta menggeliat lalu menarik selimut menutupi tubuh polosnya.
"Pi pi pi"
Aletta menengok dan tersenyum ketika melihat El yang berdiri sambil memegang sela - sela besi boxnya.
"El udah bangun ya" Aletta memungut pakaiannya kemudian menggunakannya barulah ia menghampiri El.
"Penuh banget ya pampersnya"
Aletta mengangkat El dan mengajaknya ke kamar mandi.
"Pi"
"Papi masih bobo"
Aletta menurunkan El dan membuka pampers El yang penuhnya melebihi Gopi ketika dimasuki Alex.
Selesai membasuh wajah Aletta keluar dan menaruh El diatas punggung Sean yang tidur tengkurap.
"Papi" ucap Aletta sambil menunjuk Sean.
"Pi"
"Bangunin papi getok kepalanya El" Aletta membawa tangan kecil El untuk menggetok kepala Sean beberapa kali hingga terdengar erangan kesal Sean.
"Hayo papi marah loh" Aletta menakut - nakuti El yang pada nyatanya El tidak takut sama sekali karena dia masih belum mengerti.
Sean hendak berbalik namun punggungnya terasa berat. Meraba - raba dan mendapati tubuh El disana. Aletta yang mengerti langsung mengangkat El dan mendudukkannya disamping Sean.
"Pi"
El menepuk - nepuk wajah Sean ketika Sean sudah terlentang.
"El" tegur Sean sambil memegangi tangan El.
"Ga boleh nakal""Siapa yang ngajarin" Sean membawa El ke pelukannya mendekap tubuh mungil El.
MAMINYA. teriak readers
El menggeliat tak nyaman saat dipeluk Sean.
"Lepasin nanti nangis baru bangun itu"
Sean mendudukkan El diperutnya yang terdapat kotak - kotak. Kotak apa? Kotak sabun kali.
Sean mencolek tangan Aletta membuat istrinya itu menatapnya.
"Apa"
Sean memajukan bibirnya. Biasa bapak - bapak minta morning kiss.
Plak
"Malu ada El"
"Kan dia belum ngerti"
"Bodoamat"
"Halah tudep aja kamu nolak aku karna bau kan belum gosok gigi"
Aletta menyengir "Itu tau"
Sean langsung menarik tengkuk Aletta dan mengecupnya.
"SEAN"
Sean tertawa melihat wajah kesal Aletta kemudian mengecup sekilas keningnya.
"Angkat El dulu aku mau pake celana, disenggol mulu si Alex sama El"
"Udah bangun pasti" Aletta mengangkat El lalu mendudukkannya disamping Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Romance"Mau berapa ronde? Sampe pagi juga aku ladenin" "Suami puas istri tewas"