21+
Buat kalian yang ga suka skip part ini ya.
Buat yang suka gas ajalah
☜☆☞
"Mphhhhhhhh"
Aletta menepuk dada Sean agar melepas ciumannya.
Cup
"Kenapa" tanya Sean.
"Nanti El bangun"
Sean langsung memeluk Aletta kencang ketika istrinya itu ingin turun dari pangkuannya.
"Engga"
"Dia kan sering bangun malem malem"
"Makanya kita harus gerak cepat sebelum El kekamar ini"
Aletta pasrah ketika Sean menyesap lehernya.
"Ahhhhh"
Aletta menjambak rambut Sean ketika sensasi geli dirasakannya saat Sean menyusuri lehernya dengan ciuman basah.
Sean merebahkan tubuh Aletta dan menindihnya. Menyatukan tangan dan mulai menciumi dada Aletta.
"Seann ahhhhh"
Aletta menjambak rambut Sean. Sedangkan Sean masih asik bermain dengan kedua gundukan milik istrinya. Dijilat diputar dicelupin. Oke bukan oreo ya.
Sean menyesap puting istrinya yang menegang dengan yang satunya ia mainkan dengan jarinya. Ciumannya turun ke perut kemudian berhenti didepan milik istrinya yang sangat ia nantikan setelah sehari tidak bertemu.
Sean melebarkan paha Aletta dan mengecup paha dalam istrinya membuat Aletta refleks menutup pahanya namun tidak bisa karna terhalang kepala Sean.
Sean membuka lipatan milik Aletta dengan jari telunjuk dan jempolnya kemudian menjilat klitoris Aletta.
"Uhhhhh"
"Seannn"
Aletta menjambak rambut suaminya. Karena merasakan sakit akibat jambakan Aletta akhirnya Sean menyatukan tangannya dengan istrinya.
Aletta membusungkan dadanya saat Sean menyesap kuat klitorisnya.
"Ahhmphhhh"
Sean memainkan klitoris Aletta dengan lidahnya. Mengeluar masukkan lidahnya ke dalam Aletta. Aletta tak berhenti mendesah membuat Sean makin bersemangat melancarkan aksinya.
"Seannnnn"
Sean mengangkat kepalanya sebelum Aletta keluar. Mensejajarkan wajahnya dengan istrinya.
"Pelan pelan"
"Ga ahh enakan kalo cepet"
Sean tergelak saat Aletta memukul lengannya.
"Kenapa" tanya Aletta saat Sean terus memandangnya.
"Apa sih" Aletta menutup wajahnya.
"Cantik"
"Ya emang cantik kalo ganteng aneh dong"
Sean tertawa lalu mengecup pipi Aletta.
"Mau mimpin?"
Aletta menggeleng "Cepet cape"
"Mulai ya sayang"
Aletta memejamkan matanya saat merasakan milik Sean menggesek miliknya.
"Liat aku sayang"
Aletta membuka matanya dan melihat Sean yang sedang mempertemukan Alex dan gopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Romance"Mau berapa ronde? Sampe pagi juga aku ladenin" "Suami puas istri tewas"