Episode #3

303 40 9
                                    

Connect

.

1st New Collaboration with Yuyu_Yunho and DeOrchidLoNelyD

((Jeno X Hyunjin)) by Narie_Arie2810

━━━━━━━━━━━━


Begitu bel pulang sudah berbunyi, Jeno dengan gerakan cepat langsung menggotong tas dan keluar dari kelas dengan langkah buru - buru. Bahkan Jeno tidak mendengarkan Eric yang berteriak memanggil namanya.

Tujuannya? Sudah pasti ke kelasnya Hyunjin.
Dia sudah menetapkan niatnya mau pulang bersama Hyunjin.


Kelas Hyunjin daritadi jam kosong karena guru yang seharusnya masuk malah berhalangan, dan dengan begitu Hyunjin memanfaatkan waktunya untuk tidur.

Dia bukan tipe siswa yang bergadang main game kemudian mengantuk, dia hanya ingin melupakan apa yang baru saja terjadi padanya.

Hyunjin menatap tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Telapak tangannya yang tadi digunakan menutup mulutnya kini hanya diam melayang dengan sesuatu yang berada di telapak tangannya.

Sebuah kelopak bunga.
Hyunjin dengan cepat membuang kelopak bunga tadi.

Hyunjin menggeleng kesekian kalinya. Kepalanya semakin menempel pada lengannya yang ada diatas meja. Dia merasa begitu ketakutan tetapi juga kebingungan.

Ada bunga yang tumbuh di dalam paru - paru nya, inilah yang menyebabkan dirinya sesekali akan sesak napas juga dadanya yang sakit.

Tapi.. Hanahaki Disease meskipun memang ada, kenapa dia yang harus kena?

Hyunjin memang begitu menyukai Jeno, dan juga Jeno yang perlahan menunjukkan kedekatan mereka. Harusnya hanahaki ini tidak muncul, kan?

Jeno tidak menyukainya?
Apakah karena itu??

Hyunjin berusaha menutup mulutnya rapat - rapat ketika tenggorokannya terasa gatal. Dia tidak mau batuk - batuk lagi.

"Hyunjin!"
Merasa namanya dipanggil Hyunjin langsung mengangkat kepalanya dan menemukan sahabat - sahabatnya.

Felix menatapnya khawatir.
"Kamu kenapa? Sakit? Mau mampir ke rumah sakit dulu gak? Udah jam pulang loh."

Hyunjin menggeleng.
Jangan sampai sahabatnya tahu.

"En- Enggak.. Aku baik - baik aja, cuma capek."

"Capek? Perasaan dari tadi kamu melamun aja deh."

Hyunjin langsung tersenyum, tapi yang dilihat para sahabatnya adalah senyuman kaku. Mereka merasa Hyunjin seperti sedang menyembunyikan sesuatu, tetapi kemudian mereka hanya memaklumi saja.

"Ya sudah pulang, y-"

"Hyunjin!"

Semua kepala yang ada disana langsung menengok ke arah pintu kelas dimana Jeno baru saja bersuara, lebih tepatnya memanggil Hyunjin.

Jeno?
Hyunjin meringis karena dadanya terasa sesak.

Melihat yang dipanggil malah tidak merespon, Jeno segera masuk dan mendekati Hyunjin cepat.
Tapi, belum sampai Jeno di depan Hyunjin, Felix langsung menghalanginya.

"Mau apa lo?" tanya Felix. Jeno berhenti, kemudian menatap Felix tajam.

"Mau ke Hyunjin lah.. Emang kenapa?"
Felix berdecak.

CONNECT -JenJin (Jeno X Hyunjin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang