Benda Op Yang Terbuang

732 56 0
                                    

"Terserah kamu sayang" Ucap Treyni santai karena Treyni tidak tahu kalau yang akan menjadi istri barunya adalah adiknya (Upss spoiler)

Ren yang mendengar itupun hanya tersenyum saja sampai mereka menyelesaikan makanan mereka dan mereka pun beristirahat dan bermalas malasan saja hingga hari dimana Treyni akan kembali ke hutan Jura dan Ren akan itu yang sebenarnya Kaguya dan Mia mau ikut tapi di larang oleh Ren dan akhirnya yang kembali ke hutan Jura adalah Treyni dan Ren.

===========Sekarang==============

setelah berpamitan, Ren dan Treyni pun keluar dari istana dengan teleport ke hutan Jura hingga hanya dengan waktu 0,01 detik mereka sudah sampai dan mereka masuk ke dalam hutan dan mereka masuk ke sebuah tempat seperti Istana.

Setelah mereka masuk ke istana, Treyni mengajak Ren untuk pergi ke taman belakang istana tersebut.

Saat mereka sudah sampai, Ren dan Treyni melihat ada sesorang yang sama seperti Treyni tetapi memiliki rambut yang dipotong sebahu dan satu sosok lagi yang seperti kunang-kunang/peri kecil berambut kuning dengan bentuk seperti duri/rambut milik narutod dan memabai baju hitam yang terlihat menggemaskan tetapi op Yaitu :

Raja Iblis Ramiris

Ya, dia adalah Ramiris Raja iblis yang suka membuat Labirin dan dia menjadi peri kecil karena efek untuk menghentikan pertarungan Guy dan Milim.

Setelah itu Ren dan Treyni menghampiri sosok tersebut dan Ramiris yang masih sibuk bermain bersama.

"Hallo adikku, hallo Ratu Ramiris-sama" Ucap Treyni sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Mendengar ada yang memanggil Ramiris dan Drayd itu mencari arah suara dan mereka melihat 1 wanita dan 1 laki-laki yang tampak sempurna.

"Kakak" Teriak Drayd

"M-master" Teriak Ramiris kaget sambil ketakutan

"Haii" Ucap Treyni sambil memeluk adiknya sedangkan Ren hanya duduk di kursi yang ada di dekat Ren dan Ren dihampiri oleh Ramiris

"M-master k-kenapa master ada di sini?" ucap Ramiris ketakutan

"Hahaha, tidak tidak, aku hanya menemani Treyni saja dan siapa tahu mendapat Istri baru"

Ucap Ren sambil Mengedipkan mata kepada Drayd/adik Treyni dan Drayd yang melihat itu hanya tersipu malu dan bahagia karena akan memiliki Suami yang sempurna dan kuat

Ramiris yang melihat itu hanya diam karena tidak tahu apa-apa (karena Ramiris itu sifatnya kayak anak kecil/polos jadi g tau).

Setelah mereka saling menyapa dan memperkenalkan diri, mereka di ajak Ramiris untuk makan di istana miliknya dan hanya di iya kan oleh Treyni dan Ren.

Setelah mereka makan, mereka mengobrol dan meninggalkan Ren yang sendirian di kursi taman hingga membuat ia bosan.

"Bosan sekali" Ucap Ren malas + bosan

[Kenapa Suami tidak membeli skill Unlimited Upgrade]

"Hmm, Skill Unlimited Upgrade ya?, Coba jelaskan" Ucap Ren sambil menahan agar tidak bosan dengan mendengarkan Penjelasan sistem/Mia

[Unlimited Upgrade : Bisa menaikan kekuatan suatu barang/menaikan Tingkat Suatu barang ke tingkat tertinggi apapun itu]

Ren yang mendengar itu semangat dan Ingin memiliki skill tersebut dan tanpa banyak bicara lagi, Ren langsung membeli skill tersebut dan mencoba ke pedang kayu ciptaannya.

"Full up" Ucap Ren sambil memegang pedang kayu tersebut dan setelah beberapa saat, tiba-tiba pedang kayu tersebut bercahaya dan muncul suara dari pedang kayu tersebut.

Reincarnation In Anime WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang