Setelah keluar dari ruangannya, Ren kepikiran untuk pergi ke dunia baru lagi sambil menunggu Clan miliknya yang sudah terkenal, Ren kepikiran untuk pergi ke dunia Battle Through The Heaven atau Btth.
Tapi sebelum pergi ke dunia Btth, Ren berniat untuk menemui istrinya untuk meminta izin pergi ke dunia Btth.
Di tengah lorong, Ren bertemu dengan Treyni dan Ren meminta izin kepada Treyni agar memperbolehkan nya untuk pergi ke dunia lain, Ren juga menyuruh Treyni memberitahu yang lainnya.
"Treyni-chan aku mau pergi ke dunia lain, dan beritahu yang lainnya ya, daa" Ucap Ren dan menghilang begitu saja.
Setelah menghilang, Ren melihat dunia Btth yang memiliki banyak Qi dan Ren melihat kalau ada banyak orang kuat berada di dunia Btth.
Ren langsung melesat menuju dunia Btth dan Ren tiba disebuah hutan dengan banyaknya hewan.
"Di plot mana sekarang sistem?" Tanya Ren kepada sistem
[10 ribu dari plot utama tuan, jadi masih banyak orang dengan kekuatan yang sangat kuat]
Jawaban dari sistem membuat Ren tersenyum tipis dan tiba-tiba Ren melihat seorang pemuda yang tengah dikejar kejar oleh hewan buas. Ren yang melihat pemuda tersebut akan dimakan pun membantunya.
Duarr~
Dengan lambaian tangan Ren membuat hewan buas tersebut hancur menjadi kabut darah dan tanah disekitar langsung berlubang yang membuat pemuda tersebut kaget dan ketakutan.
Ren berjalan pelan menuju ke ara pemuda yang ditolongnya, dan Ren melihat kalau pemuda yang ditolongnya ketakutan dengan terbukti banyak keringat yang mengalir dari nya.
Ren yang menyadari kalau pemuda di depannya ketakutan hanya tersenyum tipis dan Ren menyembuhkan luka dari pemuda di depannya.
"Siapa namamu pemuda?" Tanya Ren karena dia memang tidak mengetahui siapa pemuda di depannya.
"N-namaku Xiao Xuan tuan" Ucap pemuda di depan Ren yang bernama Xiao Xuan
Mendengar nama dari pemuda di depannya, Ren seperti pernah dengar namanya di keluarga Xiao jadi untuk mengurangi rasa penasaran nya, Ren bertanya kepada Sistem.
'Sistem siapa sebenarnya Xiao Xuan ini?' Tanya Ren dalam hati kepada sistem
[Xiao Xuan adalah leluhur dari keluarga Xiao]
'ohh pantas saja aku pernah dengar namanya ternyata dia leluhurnya' Batin Ren
Lalu Ren memilih pergi untuk menjelajahi hutan tersebut sekaligus menenangkan pikirannya dengan melihat pemandangan sekitar, tetapi belum juga 1 Meter, Ren sudah dihentikan dengan Xiao Xuan yang bersujud dihadapannya.
"Tolong terimalah saya menjadi murid anda Guru" Ucap Xiao Xuan bersujud di kaki Ren.
Karena Ren tidak berniat dan tidak ingin menjadi Guru, Ren lebih memilih berputar arah untuk menghindari Xiao Xuan yang tengah bersujud tetapi lagi lagi Xiao Xuan dengan cepat sudah berada di depan Ren dan langsung bersujud meminta untuk Ren menjadi Gurunya
Ren yang melihat tingkah dari Xiao Xuan begitu amat kesal dan dengan cepat berlari ke arah pedalaman hutan, saking cepat larinya Rem membuat Xiao Xuan tidak bisa mengejarnya.
Ren yang melihat kalau Xiao Xuan sudah tidak mengejarnya pun kembali berjalan santai tapi beberapa saat kemudian tiba tiba dari belakang Ren Xiao Xuan berteriak untuk menjadikan murid dari Ren
Dengan terpaksa karena tidak mau diganggu, Ren harus menerimanya menjadi muridnya jadi Ren mengajak Xiao Xuan untuk masuk lebih dalam ke hutan.
Xiao Xuan yang diterima menjadi murid dari Ren pun senang dan sepanjang perjalanan selalu tersenyum yang membuat Ren menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In Anime World
FantastikKirazaki Ren yang mati tersedak permen karet dan hidup di luar angkasa hingga berjuta-juta tahun dan ia berlatih dengan keras hingga sentilan dapat menghancurkan bintang dan yang tidak ia sadari ia sudah berlatih 100 Milyar tahun dan gobloknya adala...