Validus sang Gagak kematian

336 33 1
                                    

Setelah sampai di istana miliknya, Qin Zhang pergi ke ruang bawah tanah yang berada di belakang kursi Kaisar miliknya.

Qin Zhang masuk ke ruang bawah tanah dan melihat kalau seluruh teknik dan senjata sudah tertata rapi dan ada sebuah burung gagak yang tengah duduk di kursi kecil dan tengah merokok.

Burung gagak tersebut yang melihat Qin Zhang datang langsung terbang dan turun di atas tangan Qin Zhang yang Ter ulur.

"Bagaimana kabarmu Validus?" Tanya Qin Zhang kepada burung gagak yang berada di tangannya.

"Huff~ saya baik baik saja" Jawab Validus sembari mengeluarkan asap dari mulutnya.

Qin Zhang yang melihat tingkah laku Validus tidak menghiraukannya karena Sifat dari Validus adalah suka mengejek dan kurang menghargai tuannya tetapi Validus sangatlah setia bahkan rela kalau disuruh untuk membantai kelompoknya atau sepesies nya sendiri.

Qin Zhang mendapatkan Validus saat dirinya tengah melewati ruang dan waktu, Qin Zhang melihat Validus yang terluka sebab ada yang memburunya yaitu sosok yang mempunyai kekuatan tingkat Absolut.

Validus di buru karena Validus adalah salah satu hewan yang sudah sudah berevolusi menjadi hewan tingkat God, dan memiliki kekuatan tingkat 150 Jt+

Qin Zhang yang melihat Validus yang terluka pun menyembuhkannya dan mengevolusikannya menjadi hewan tingkat God king yang setara dengan tingkat Supreme God dan Qin Zhang membunuh sosok yang memburu Validus.

Selain kekuatan Validus yang sangat kuat, Validus diburu karena memiliki kecepatan yang setara dengan tingkat yang lebih tinggi 1 tingkat darinya serta Validus memiliki 3 elemen spesial yaitu Ruang, waktu dan kematian serta memiliki 1 elemen utama yaitu kegelapan.

Lupakan tentang cerita Validus, sekarang Qin Zhang tengah melihat seluruh harta Kekaisaran Qin miliknya yang sudah Validus jaga serta susun.

"Tuan apakah tidak ada yang lebih tinggi dari seluruh teknik dan senjata ini? Karena ini semuanya lemah, huff~" Ucap Validus memandang seluruh teknik dan senjata dengan remeh.

"Ya kau memang benar kalau ini semua lemah dan tidak sebanding dengan teknik dan senjata di dunia Monster dan Hewan" Jawab Qin Zhang.

Validus dulunya ada penguasa di dunia Hewan dan Monster, sebagai makhluk terkuat di dunianya, Validus memiliki banyak senjata serta teknik yang sangat sangat kuat bahkan ada beberapa yang di cari oleh sosok yang memiliki tingkat Absolute.

Validus mendapatkan banyak senjata serta teknik kuat berkat kemampuan unik miliknya yaitu kemampuan Treasure Seeker, sebuah kemampuan yang dimiliki oleh hewan gagak yang turun temurun dari leluhurnya.

Treasure Seeker adalah kemampuan yang dapat melacak segala harta yang tersebar ke seluruh alam semesta, dimana kemampuan Treasure Seeker dapat membantu untuk memperbaiki sebuah teknik atau senjata kembali ke bentuk terkuatnya sekaligus dapat menganalisis sebuah harta dari benda berharga atau tidaknya.

"Walaupun semua teknik ini lemah tapi bila seluruhnya di gabung menjadi satu akan menciptakan sebuah teknik yang sangat kuat" Ucap Qin Zhang yang hanya di angguki oleh Validus.

"Tuan memang benar tetapi saya tidak pernah mendengar kalau ada sosok yang dapat menyatukan seluruh teknik menjadi satu walaupun tuan adalah orang terkuat" Jawab Validus sambil membenarkan topinya sebagai bentuk dirinya mengejek Qin Zhang.

Qin Zhang yang di ejek hanya menggeleng pelan karena Qin Zhang menyadari sifat dari Validus.

"Tetapi saat saya berkeliling alam semesta untuk mencari benda berharga saya menemukan sebuah buku, tetapi saya tidak dapat menganalisa nya dan setiap saya membacanya, saya merasakan sebuah aura yang mencoba mengendalikan saya" Ucap Validus lalu memunculkan sebuah buku bertuliskan Kehidupan Indah.

Qin Zhang yang melihat sebuah buku yang sangat di kenalnya mulai mengambil dari tangan Validus yang membuat Validus kaget.

Qin Zhang yang melihat judul dari buku tersebut mulai membacanya dan mengembalikannya kepada Validus.

"Ohh itu hanya kisah yang istriku tulis" Ucap Qin Zhang lalu melihat satu persatu teknik yang ada di rak buku

Validus yang mendengar ucapan dari Qin Zhang pun dibuat terdiam lalu tertawa dengan keras.

"Wahahaha, k-kau mempunyai istri? Pufftt~" Tawa Validus dengan kencang meledek Qin Zhang

Qin Zhang yang ditertawai oleh Validus hanya diam sambil melihat teknik yang ada di setiap rak dan bertanya.

"Memangnya kenapa? Kalau aku punya istri?" Tanya Qin Zhang kepada Validus.

"Tidak tidak, tapi lebih baik tidak bermimpi untuk mempunyai istri walaupun aku tahu kau sudah hidup lama" Ucap Validus sambil menghirup rokoknya dan mengira kalau Qin Zhang tidak punya istri.

Qin Zhang yang diledek pun mulai kesal dan langsung membuka portal lalu menarik Validus yang tengah menghirup rokoknya di atas rak teknik.

Qin Zhang langsung melempar masuk Validus dengan keras ke dalam portal yang membuat Validus berteriak.

Validus yang terlempar masuk portal pun melihat sekeliling yang mana dirinya berada di sebuah istana megah dengan 3 sosok keindahan yang tengah meminum teh bersama.

Validus yang melihat ke 3 sosok keindahan didepannya dibuat tertegun terpesona tetapi dirinya yang tengah tertegun merasakan sebuah cengkraman yang mencekiknya.

"Jadi kau yang meragukan suami tentang dirinya kalau dia memiliki istri, maka aku akan memanggangmu menjadi burung bakar" Ucap Mia kepada Validus

Validus yang mendengar ucapan dari Mia dibuat ketakutan dan meminta maaf tetapi bukannya di maafkan, Mia menyuruh Validus untuk bercosplay menjadi monyet dan berjoget.

Walaupun hanya hukuman ringan tetapi bagi makhluk tingkat tinggi atau bahkan tingkat God saja hukuman yang dilakukannya adalah aib dan lebih memilih mati daripada dihukum seperti Validus

Walaupun hanya hukuman ringan tetapi bagi makhluk tingkat tinggi atau bahkan tingkat God saja hukuman yang dilakukannya adalah aib dan lebih memilih mati daripada dihukum seperti Validus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Validus

Ras : Gagak

Status : Pemimpin Dunia Hewan dan monster, Hewan pencari Harta, Bawahan Kirazaki K Ren.

Level : Supreme God 600 Jt +

Reincarnation In Anime WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang