30 Tahun berlalu yang mana kekaisaran Qin menjadi tempat para orang kuat berada dan tempat teraman karena seluruh prajurit berada di tingkat Dou Zun dan terendah berada di tingkat Dou Ling.
Ke 7 Jenderal juga sudah memiliki keluarga dan Kekaisaran Qin memiliki 10 Bangsawan yang dimana pemimpin keluarga Bangsawan setidaknya harus berada di ranah Dou Ban Sheng
Ke 10 Keluarga Bangsawan Yaitu :
1. keluarga Yang, dipimpin oleh Jenderal TianZhi atau sekarang dipanggil Yang TianZhi ( Dou Di )
2. Keluarga Liu, dipimpin oleh Jenderal Lu Xingsheng ( Dou Di )
3. Keluarga Zhu, dipimpin oleh jenderal Zhuting ( Dou Di )
4. Keluarga Kang, dipimpin oleh Jenderal Kangjian ( Dou Di )
5. Keluarga Fang, dipimpin oleh Jenderal Fang Yin ( Dou Di )
6. Keluarga Sheng, dipimpin oleh Jenderal YongSheng ( Dou Di )
7. Keluarga Ming, dipimpin oleh Jenderal Ming Hao ( Dou Di )
8. Keluarga Zhao, dipimpin oleh Zhao Feng ( Dou Sheng )
9. Keluarga Yun, dipimpin oleh Yun Xiao ( Dou Sheng )
10. Keluarga Yan, dipimpin oleh Yan Ning ( Dou Sheng )
Ke 10 Bangsawan mengendalikan seluruh perdagangan yang ada di kekaisaran baik bahan obat, senjata, dan lain sebagainya.
Para Bangsawan di tuntut untuk tidak boleh saling menyerang atau Qin Zhang akan memusnahkan nya.
Para Bangsawan juga di wajibkan untuk menjaga kedamaian yang ada di kekaisaran Qin.
Para pengembara yang berkunjung ke Kekaisaran Qin akan di periksa secara menyeluruh oleh prajurit penjaga gerbang jadi bila ada yang membawa barang mencurigakan akan langsung di bunuh di tempat.
Para pengembara juga diwajibkan menaati peraturan yang ada di kekaisaran Qin yang mana tidak di perbolehkan adanya pertarungan.
Dan juga 10 tahun yang lalu atau tepatnya 20 tahun Kekaisaran Qin berdiri, Yao Chen/Yao Lao muda datang untuk berkunjung dan hanya melihat lihat, tetapi dirinya tertarik di saat dia masuk ke tempat usaha milik keluarga Ming.
Dirinya tertarik karena usaha tempat keluarga Ming/tempat perkumpulan para Alkemis sedang mengadakan lomba.
Lomba tersebut sangatlah menarik karena akan dihadiahi sebuah api surgawi peringkat 19 yang dimana api surgawi adalah api yang sangat kuat dan sangat cocok untuk para Alkemis.
Yao Chen/ Yao Lao yang masih berada di tingkat Dou Zun pun tertarik karena selain api surgawi sangat kuat, api surgawi juga dapat meningkatkan kekuatan.
Singkat cerita Yao Chen/Yao Lao memenangkan lombanya dan mendapatkan api surgawi, tetapi dirinya mendengar kalau pemimpin dari perkumpulan Alkemis Ming Hao berhasil naik tingkatan Alkemis nya yang dari tingkat 9 tahap Guru Pil misterius menjadi Tingkat 9 Tahap Guru Pil Emas.
Tingkatan Alkemis dibagi menjadi tingkat 1 terendah sampai tingkat 9 tertinggi, tingkat 9 di bagi menjadi 3 tahap yaitu Guru Pil Harta Karun, Guru Pil misterius dan Guru Pil Emas jadi tak hayal kalau berita tersebut menghebohkan.
Yao Chen/Yao Lao yang mendengar berita tersebut sangat penasaran dan kagum kepada Ming Hao.
Singkat cerita Yao Chen/Yao Lao menjadi murid dari Ming Hao sampai Yao Chen menjadi Alkemis tingkat 8 dan akhirnya Yao Chen/ Yao Lao pergi untuk berpetualang.
Xiao Xuan juga membangun keluarga Xiao yang berada di kekaisaran Jia Ma, keluarga Xiao yang dipimpin oleh Xiao Xuan yang berada di ranah Dou Sheng menjadi yang terkuat dari ke 3 keluarga yang berada di kekaisaran Jia Ma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In Anime World
FantasíaKirazaki Ren yang mati tersedak permen karet dan hidup di luar angkasa hingga berjuta-juta tahun dan ia berlatih dengan keras hingga sentilan dapat menghancurkan bintang dan yang tidak ia sadari ia sudah berlatih 100 Milyar tahun dan gobloknya adala...