Boneka Tingkat Dewa Tinggi

307 30 9
                                    

Seminggu berlalu, Qin Zhang menyuruh Ratu Medusa untuk menyetabilkan kekuatan yang di beri oleh nya.

Qin Zhang juga berpikiran untuk berjelajah kembali dan berniat mengajak Ratu Medusa tapi mengingat Ratu Medusa merupakan tokoh penting dalam donghua membuat Qin Zhang tidak mengajaknya.

Ratu Medusa yang sudah sangat sangat mencintai Qin Zhang pun berniat untuk tetap ikut tetapi selalu di tolak oleh Qin Zhang yang membuat Ratu Medusa pasrah saja.

Singkat cerita Qin Zhang telah menjelajahi seluruh dunia dengan memakan waktu selama 3 tahun saja karena kereta kudanya lumayan cepat.

Qin Zhang yang menjelajahi seluruh dunia menemukan berbagai harta misalnya api surgawi yang sekarang sudah 10 api surgawi yang dimiliki Qin Zhang.

Saat Qin Zhang menjelajahi seluruh dunia juga dirinya juga sempat pergi ke benua lain dan bertemu dengan beberapa keluarga bangsawan misalnya keluarga Gu.

Qin Zhang yang bertemu dengan pemimpin keluarga Gu juga di sambut dengan ramah karena seluruh keluarga Gu sudah mengetahui kalau Qin Zhang adalah kaisar dari kekaisaran terkuat sebab para pengawal Qin Zhang yang sangat kuat.

Qin Zhang juga merekrut beberapa orang berbakat untuk menjadi prajurit kekaisaran Qin. Lalu Qin Zhang kembali ke Kekaisaran miliknya dan beristirahat tetapi dirinya ingat tentang hadiah yang di dapatkan dari sistem jadi Qin Zhang meng klaimnya.

Saat meng-klaim hadiahnya dirinya melihat sebuah pusaran portal berwarna merah dengan partikel hitam gelap lalu munculah sebuah tubuh yang terlihat tidak memiliki jiwa atau hanya tubuh mati.

Qin Zhang tahu kalau itu adalah boneka tingkat Dewa Tinggi miliknya pun di buat terkagum karena boneka yang berada di hadapannya terlihat sangat kuat dan setelah mengecek informasi boneka miliknya, Qin Zhang di buat terkejut.

Boneka Tingkat Dewa Tinggi : Sebuah boneka yang memiliki kekuatan Dewa tingkat tinggi dan dapat di tingkatkan kekuatannya dengan cara menyalurkan energi hingga mencukupi untuk naik tingkat. Dapat dikendalikan sepenuhnya oleh pemiliknya

Setelah melihat informasi tersebut, Qin Zhang hanya tersenyum senang dan menyimpan boneka miliknya ke dalam penyimpanan dimensi yang dimiliki Qin Zhang

Setelah memasukan boneka miliknya, Qin Zhang terlelap tidur.

Keesokan harinya, Qin Zhang terbangun dari tidurnya dan mengingat kalau Xiao Yan akan berduel dengan Nalan Yanran keesokan harinya jadi sambil menunggu keesokan harinya, Qin Zhang berniat untuk mengunjungi istrinya.

Qin Zhang membuka portal dan masuk ke dalamnya, beberapa menit kemudian Qin Zhang berada di sebuah pohon besar dan ada sebuah istana megah yang tidak jauh dari pohon besar tersebut.

Qin Zhang perlahan berjalan menuju ke istana megah, di saat sudah dekat, Qin Zhang melihat kalau ada burung berwarna hitam yang tengah menari dan terlihat juga seorang wanita yang tengah tertawa

Qin Zhang yang mengenali burung hitam tersebut hanya diam saja dan perlahan mendekat.

Sang wanita yang sadar akan kedatangan Qin Zhang pun tersenyum dan perlahan menuju ke arah Qin Zhang lalu memeluknya.

Qin Zhang yang tengah di peluk oleh sang wanita pun membalas memeluknya dan mengelus rambutnya

"Dimana Kaguya dan Treyni?" Tanya Qin Zhang yang merubah wujudnya menjadi Ren

"Mm..mereka tengah berada di dapur" Jawab sang wanita atau Mia

Ren yang mendengar jawaban dari Mia pun tersenyum dan melihat ke arah burung gagak yang sekarang tengah melihat dirinya dengan tatapan memelas.

Ren kemudian menghampiri sang Gagak dan berkata

"Apakah kau percaya Validus?" Ucap Ren kepada burung gagak atau Validus

Validus yang mendengar ucapan Ren pun mengangguk dengan cepat dan berkata sambil memelas

"Aku percaya, aku percaya jadi tolong lepaskan aku, biar aku pergi" Ucap Validus memelas

Ren yang kasihan pun melepaskan Validus dan mengirimnya ke dunia Btth. Karena Validus sudah pergi, Ren menggendong Mia ala tuan putri dan mengecup bibir Mia agresif

Mia yang di cium oleh Ren pun hanya diam menikmati hingga Ren yang tidak tahan pun mengajak Mia s**

Mia yang di ajak oleh Ren pun hanya mengangguk dengan malu dan Ren pergi menuju kamar utama untuk melakukan S**

Ren yang tengah s** pun di datangi oleh istrinya yang lain dan terjadilah s** yang panas dengan para istrinya

Reincarnation In Anime WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang