=> H-hai?

0 3 7
                                    


    "Capek ya ngejar dia, pake gojek aja^^"
.
.
.

Happy reading and have fun!!!

.
.

"Aku pu-"

"Lalaa akhirnya pulang jugaa"

Baru saja aku membuka pintu rumahku, aku dikejutkan dengan ayah dan bunda yang sudah berada di ruang tamu dengan memakai setelan formal?, hmm sangat aneh.

"Bunda sama ayah mau kemana?" Tanyaku tanpa basa-basi.

"Lala sayang kita sekeluarga diundang ke acara pernikahan teman kantor nya ayah" ucap bunda sambil menghampiriku.

"Ayo sayang, kamu cepat ganti baju" ajak bunda sambil memerintah ku.

"Eh bentar-bentar bun, kok mendadak gini sih, lagian kan dimana-mana acara itu malam bukannya siang" ucapku. Eh bener gak sie?

"Ekhem, maaf ayah lupa mengabari soal itu, tapi memang acaranya dari siang sampai malam, kamu mau ikut kan?" Jelas ayah "aduhh ini abang kamu mana sih? Daritadi lama banget ganti bajunya" lanjut ayahku.

"Palingan juga lagi nahan boker dikamar" ucapku asal, tak lama aku mengucap itu terdengar derap langkah kaki yang menuruni anak tangga dari atas.

Saat ku tahu siapa orang itu..."baru juga diomongin langsung nongol orangnya, wahh pendek umur"

"Maafinn guyss, Alvian yang ganteng ini agaknya sedikit terlambat, tahulah yaa ritual anak ganteng gimana" ucap abangku sambil menuruni anak tangga.

"Najisun" ejekku padanya.

"Iwhh lo yang najis dek, yang lain siap-siap lo malah ngajanteng didieu, mana masih pake seragam lagi, iwh bau kaos kaki lo!"

Eh ini si alvian malah balik ngejek, plis deh kata bau kaos kaki itu bisa dihilangkan tidak?!

"Sudah-sudah, malah berantem! Ayo sayang bunda temenin kamu ganti baju" ajak bunda padaku.

"Bunn, emang harus ikut semua ya?" Jawabku sambil sedikit memelas.

Sejujurnya aku mager! Mager! Pliss deh aku itu termasuk kaum rebahan,
Lebih enak mana coba, dirumah sepi, full kuota, batu hp 100%, jaringan 4G, gak ada yang ganggu, rebahan di kamar sambil ditemenin cemilan, uhh MANTAP JIWA.

Kaum rebahan pasti gak akan ada yang nolak ini, y gak!

"Bunn, kok malah diem sih?" Perasaan disini harusnya aku yang keliatan kek bengong karena kan dari tadi aku ngedumel terus sambil nge halu kan.

"Eh maaf-maaf, diliat-liat anak bunda ini walaupun pulang sekolah, bau kaos kaki, dan sedikit kucel, tapi tetep cantik ya, bener kan yah?"

"Iyalah bener, buatan ayah gituloh"

"Eh malah ngelantur si ayah" balas bunda sambil melototi ayahku, lalu kembali berucap sambil menyeretku ke kamar atas "oke bagus sayang, gak usah mandi kalo gitu tinggal cuss pake baju"

"Aaa gak suka panggilan bau kaos kakinyaa!"

.
.
.
.

Fyuhh akhirnya selesai, yap sedari tadi aku dikurung dikamar dengan bekal gaun yang sudah disiapkan oleh bunda. Hmm sepertinya memang sudah direncanakan bahwa aku memang harus ikut. Menyebalkan!

Ekhem mo jujur nih
Pergi ke acara besar-besaran ritual kembang 7rupa❎
Pergi ke acara besar-besaran tidak mandi☑️

😋

Eitss tidak mandi juga aku tetap cantik kok, jujur ini kali pertamanya aku tidak mandi, padahal aku akan menghadiri acara bersama keluarga, haha biarlah karena aku Viola Quensy Arabella berpegang teguh pada eh maksudnya selalu percaya pada

Viola Stories [By'Selviii]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang