[00]. Reinkarnasi

1.1K 96 6
                                    

Authornya masih pemula, kalau ada kesalahan tolong diingatkan❗

____________________________________

(A/N : [ Name ] dan [ M/n ] itu nama yang sama. Kenapa dibuat beda, itu supaya bisa bedain mana yang belum dan sesudah reinkarnasi.)

____________________
.
.
.

' Hah? '

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

' Kok.. '

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

' Ada batangnya '
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
___________________

[ M/n ] POV

Saat aku membuka mataku, yang kulihat adalah seorang pria bersurai hitam yang memandangku sambil tersenyum. Sedangkan aku hanya menatapnya datar.

'Lah dia siapa'

'Kok kelihatan kek dunia anime gitu'

'Aneh..'

'Tapi kok aku masih hidup, bukannya udah mati ya'

____________________

FLASHBACK

3rd POV

'Hahaha, ga nyangka fans OP dibohongi selama hampir 25 tahun'. [ Name ] tak bisa berhenti tersenyum sejak mengetahui spoiler manga One Piece chapter 1044.

Sekarang [ Name ] berada dikamarnya sedang asik membaca manga OP chapter 1047 sambil mendengarkan OST awkening luffy menggunakan headset.

[ Name ] sedang sendirian dirumahnya.
[ Name ] dan sahabatnya bernama Reylynn
Atau biasa dipanggil rey ini tinggal satu rumah karena suatu alasan.

Tenang saja mereka tidak akan melakukan hal senonoh.

Brakk

Suara pintu kamar [ Name ] terbanting sangat keras membuat [ Name ] kaget.

[ Name ] menoleh mendapati sosok pria yang menatapnya dengan pisau dapur di tangannya.

Seketika manik [ Name ] bergetar.

"Hei [ Name ]~ , Aku sudah bilang akan datang mengunjungimu loh. Kenapa kau mengunci pintunya?, kau tidak ingin bertemu ayahmu ini? Hm~".ucap ayah [ Name ] sambil tersenyum mengerikan bak sikopat yang menemukan mainan baru.

Pria itu mendekati [ Name ] yang masih terdiam duduk di kasurnya sambil memasang tatapan kosong padanya.

Dengan cepat pria itu menarik rambut [ Name ] dan membenturkan kepala [ Name ] ke dinding.

Roger Twins [One Piece x M!Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang