____________________________❀
New chapter unlocked
____________________________❀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
____________________________________[ M/n ] memperhatikan lunarian itu dengan seksama. Seketika sosok lunarian itu berubah menjadi seseorang yang [ M/n ] kenal namun seketika berubah menjadi lunarian kembali. [ M/n ] terbelalak
"Kau.........Sean?" -Ucap [ M/n ] dengan tenang sembari menghilangkan sayapnya.
Sean POV
"?!".
Aku masih bingung. Aku jelas tau, lambang yang muncul di depan kami adalah lambang Pancasila, yang menandakan bahwa orang itu juga berasal dari negara yang sama denganku.
Tentu saja aku senang, tapi bisakah orang ini dipercaya?
" ya, aku cukup terkejut bahwa ada orang lain yang di reinkarnasi kan ke sini" ucapnya dengan wajah datar.
"bagaimana kau tau namaku?"
'Langsung ngaku dong..'- [ M/n ].
Dia mengetahui namaku, dengan wujudku sekarang hanya beberapa orang di kehidupan sebelumnya yang tau namaku.
Mungkin saja dia itu salah satu dari mereka, tapi siapa?
Sean POV end
"Bukannya kau sendiri yang menunjukkan oc mu waktu itu? Aku dan yang lain juga, masa lupa?" Ucap [ M/n ] sambil melepas perban diwajahnya. Memperlihatkan bekas luka yang ada di mata kanannya.
' !!! '
Hening sesaat.
" M-M/n!? ".-Sean.
"Emang siapa lagi? "- [ M/n ].
" T-tapi kok, lakik".- Sean.
" Ngaca ".- Ucap [ M/n ] dengan sedikit kesal.
" Beneran? ".- Sean menolak percaya namun kenyataan bahwa dirinya juga sama seperti [ M/n ] tidak bisa dipungkiri.
Sean tak bisa menahan tangisnya dan berlari memeluk [ M/n ].
[ M/n ] melempar Vin ke dalam tenda dan menerima pelukan Sean.
Seandra atau lebih dikenal dengan Sean dulunya adalah teman setongkrongan [ M/n ] dan Reylynn. Mereka berjumlah 8 orang dan sering menghabiskan waktu bersama. Sean adalah yang termuda diantara mereka ber8. Awalnya Seandra adalah seorang perempuan sebelum di reinkarnasikan.
Selesai menenangkan Sean, [ M/n ] kembali menyalakan perapian.
" ngomong-ngomong, [ M/n ] bagaimana kau bisa ada disini, maksudku di atas sini?" - Sean.
"Buah iblis." jawab [ M/n ] singkat.
"Tipe apa?"- Sean.
" Zoan ".- [ M/n ].
" Jenis? " - Sean.
"Kepo" - [ M/n ].
"Jadi....kenapa kau menyerangku tadi?" - [ M/n ].
"A-ah itu....aku niatnya pengen coba kekuatan baruku, dan...kukira kau musuh.." - Sean.
"Hahh...kau sangat ceroboh" - [ M/n ].
"Memangnya siapa musuh yang kau maksud? " - [ M/n ].
"...Para lunarian. " -Sean.
" !? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Roger Twins [One Piece x M!Reader]
Fantasy[ Slow Up ] [ Sedang direvisi ] _________________________________________ ' Hah? ' ' Kok.. ' ' Ada batangnya ' [ Start : 01 - 01 - 2022 ] [ End : - ] -------------------------------------------------- ©:One Piece milik Oda...