1.keluarga justin

633 34 0
                                    


• ───────────────── •

   Justin, laki laki yg paling ga suka semua tentang ayahnya,setiap kali ada yg bahas tentang ayahnya,dia auto tutup kuping aja deh atau lebih baik ganti topik,dia males bgt dengerin nya.

awal mula dia gasuka sama ayahnya ketika dia udah paham apa itu perceraian. ya,saat dia sudah besar, perceraian yg menyebabkan hari hari mamanya tidak seindah dulu.padahal saat Justin masih kecil,dia deket banget sama ayahnya,tp ga dengan sekarang.

   Justin susah bersosialisasi sama org baru,Justin lebih ke pendiem bgt dan gabanyak omong, ketika dia di tmpt umum dia cuma diem,kecuali kalau sama keluarganya,wdh udh kek kucing jantan rebutan kucing betina,ngeang ngeong mulu.

   Oh iya Justin anak paling bontot dikeluarga ini hha. Justin punya 6 Abang yg buat hari hari Justin lebih berwarna,selain itu ada mama.

"Sini, gue kenalin" Justin

Pertama, ada mama,namanya laras,cantik bukan?masakan mama gue paling the best sih,ngalahin restoran bintang lima.

Kedua,ada bang mahen,dia humoris banget,denger apa apa dikit ketawa,liat sesuatu dikit ketawa, haduh, sampe cape gue liat dia ketawa. btw anak paling tua wkwk.

Lanjut,anak kedua mama ada bang Rendi ,emosian dia,Sampe sampe ngalahin suara emak emak dah klo lagi marah,mama aja sampe heran,eh ngga mama aja sih,gue juga heran, keturunan siapa sebenernya,diantara keluarga mama gaada yg emosian kek dia,atau keturunan ayah?,hmm skip aja deh.

Habis bang Rendi ada Jeje,namaya kek cewek cui,heran gue kenapa mama ngasih nama itu,eh bentar,mama pernah bilang klo nama itu di persiapkan sebelum bang Jeje lahir,mama kira bakal cewek,karena udah cowok ,trs cowok lagi,dikira bakal cewek gtu,makanya dikasih nama Jeje,eh malah yg keluar cowok.btw ga USG emng?

"Gaada duit buat USG paling" Rendi

"Paling wkwk, kesian" Justin

"Adek Abang sama sama gapunya akhlak" jeje

Udah udah ,lanjut,nah ini Abang gue paling ngeselin tingkat dewa,kang nyolong cemilan gue,siapa lagi kalau bukan Haikal? Tiap hari ngajak gue berantem mulu.nih ye,waktu gue masih SD mau staditur ke museum pesawat ,udah siap semua, tinggal berangkat aja kesekolah,trs otw ke ke lokasi,eh di rumah jajanan gue udah dicolong aja sama dia, ngeselin kan,apa gue bilang,btw siapa mau ambil Abang gue satu ini? ikhlas.

Cape juga jelasin panjang lebar,lanjut lagi dah biar cpt kelar.

Anak mama ke lima ditempati oleh bang dilan,azekk bukan dilan nya milea ye,beda.
Btw Dilan yg ini rajin bgt ke perpustakaan kampus ,kenapa?ranjin baca buku bgt nih anak,gua akuin dia paling pinter di antara kita kita ini,paling kalem jga. peringkat satu?jgn diragukan,udah pasti dia yg dapet.

Oke ini yg terakhir,ada leo,gua lbh nyaman manggil dia gapake bang,dia masih SMA kek gue soalnya.cuma,dia kelas 11 dan gue 10,gabeda jauh lah ya,sebelas duabelas.dia temen gua nonton Naruto,pokoknya kalo di tipi ada Naruto,gue sama Leo gaboleh ketinggalan pokoknya.

   Itu perkenalan keluarga Justin dulu ya wkwk,btw aku dapet nama nama lokal mereka dari google but justinya pikiran aku sendiri.

oke next aku bakal up kisah" keseharian justin.kalau ada sesuatu yg mirip tolong dimaafin.cerita ini full dari pikiran aku sendiri,gaada niat nyamain oke?

Sekian,bye bye.

Justin [ Park Jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang