"jadi gw udah janji mau main kerumahnya, pas gua udah nyampe gw ketemu tuh sama dia sempet bercanda juga terus ibunya dateng nyuruh gw masuk nah aida disuruh bikin teh"
"masuk juga tuh?"
"ya iya lah, tapi lewat pintu belakang"
"terus terus"
"gw ngobrol sama nyokap nya lama tuh, sampe setengah jam anehnya tuh teh ga dateng dateng. terus gw nanya kok lama banget, nyokap nya nyusulin ke kamar aida tapi dikunciin. nah gw kan penasaran gw calling aja eh' malah ga di angkat angkat. nyokap nya juga ngelarang gw buat misscall sih"
"berarti Sekarang lo lagi sama nyokap nya?"
" kaga, nyokap nya lagi bikin teh"
"don, tolong liatin kunci pintu kamar aida, tembus ga?"
" buat apa, shin"
"udah liat aja" ku beranjak menuju pintu kamar aida
"tembus shin"
"oh gitu ya"
"shin, masa iya aida ga mau ketemu sama gua?" kataku putus asa.
"tenang don. aida mungkin masih malu ketemu sama lo, tau sendiri sifatnya gimana"
"iya juga ya!" kataku setuju
"udah pokoknya lo tenang aja dulu, dia cuma butuh waktu doang kok" kata shin menutup pembicaraan.
Shin POV
"Ida kemana ya" gumam ku setelah menutup telepon dari Doni
"Mending aku cek dulu semoga dia masih pakai Gmail yang kukasih "kataku sembari memencet-mencet layar Smartphoneku, tulisan penuh warna berjalan cepat mencoba memenuhi layar
"Blok 11?! padahal rumah aida blok 16 itu bahkan sudah terlalu jauh bila dikatakan untuk mampir ke rumah tetangga ada yang gak beres nih "gumam Ku disusul suara perut yang keroncongan "... Pertama-tama isi dulu "aku mengambil roti di mejanya.
"Go-food "
"Mas pesan mie kuah super pedas plus bon cabe level max dicampur ya, tolong dikirim ke alamat ini ya "
"Baik mas untuk pembayarannya? "
"COD, mas. "
"Baik tolong ditunggu ya mas"
DONI POV
Kring....
"Don, kamu masih di rumahku kan? " Tiba-tiba aida ngechat wa-ku.
"Iya emang kenapa?"
"Aku minta tolong boleh nggak?"
"Tolong apa?"
"Tolong beliin tembakan pistol hitam di toko mainan"
"Kamu keluar aja dulu, kita beli bareng "
"Gak bisa don, nanti aku jelasin deh pokoknya kamu beli dulu"
"Iya deh"
"Tolong ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BADUT IN LOVE (Lengkap)
RomanceBercerita tentang kisah cinta sepasang sahabat anak SD yang mencintai 1 wanita cantik, mereka adalah Doni dan shin. mereka Saling merelakan dan saling mengikhlaskan namun itu berujung pada kehancuran pertemanan. Akankah Doni mendapatkan cintanya? A...