°Meylany Ciara Lovato°
Gadis dengan seribu aura manis dengan gigi ginsulnya yang ketika ia tertawa sangat tampak manis. Ia terkesan pemalu dan juga pendiam tetapi ketika di dekat keempat sahabatnya tidak jarang ia selalu menunjukan sisi hangat dan juga ke telat mikirnya membuat sahabatnya terkadang kesal sendiri karena harus berkali-kali menjelaskan ke Meylany. Meylany juga memiliki sisi kepedulian yang tinggi, suka ngelawak yang membuat sahabatnya terkadang ngakak meskipun garing, ia juga tulus banget kalau udah sayang sama seseorang yang membuat ia kadang sulit banget buat move on. Ia sama sekali belum pernah merasakan arti cinta pertama di sinilah kisah Meylany dan seorang cowok akan di mulai.
°Arif Farhan Gibran°
Cowok yang pertama kali pernah ngasih surat ke Mey, orangnya baik dengan sejuta bakat dan prestasi beberapa kali ia memenangkan perlombaan atlet lari, ia juga hoby dalam bermain sepak bola. Bisa juga gitar, pokoknya yang paling gue suka itu ia hampir mirip kek dilan dengan sejuta kata-kata puitis dan juga pantun nya yang tiap hari gue baca mampu buat gue senyum-senyum sendiri.
° Maulana Rahman Al Faris Aditama*
Dia adalah sahabatnya Arif, satu sekolah sama gue, orangnya lucu, dia pernah bilang kalau dia itu gak mau bikin orang suka sama dia sebab cukup sukai gue karena kehumorisan dia, intinya dia itu cowok yang baik dan cepat banget akrab sama orang lain. Pekerja keras juga, tapi sayang kalau di kelas suka tidur Mulu kata teman-temannya dia kerap kali di panggil dengan panggil "bengep" atau "uexmaulana"
° Hasby figri ilham.°
Dia adalah sahabat gue, setelah empat sahabat yang lainnya. Dia itu orangnya baik, kadang di satu sisi bisa bersikap bijak dan pernah saat itu gue ketampar banget sama kata-katanya. Orangnya juga kadang rada aneh, tapi dari sisi anehnya itu gue tau dia cuma ingin ngehibur dirinya doang. Gue juga banyak belajar dari dia tentang hidup yang gak boleh patah semangat.
Dan ini adalah ke-empat sahabat gue yang mau gue sebutin mulai dari teman sebangku gue.
°Raetisha Acha salsabila.°
Orangnya baik, paling santai di antara kami berlima, cantik juga, paling klop deh kalau gue ajak ngelucon bareng, pokoknya ni ya di mana ada dia pasti ada gue, ibarat kata pasangan tutup botol wkwkwk. Dalam hal apapun kita selalu aja ngediskusi sampai Bu guru bilang "cita-cita aja kalian berdua diskusi." Kadang Acha ini orangnya susah di tebak. Dia suka sama orang aja privasi banget, baru-baru selepas sekolah aja gue tau pacar dia siapa. Acha ini sosok yang paling enak dia ajak curhat. Kata-katanya Selalu bisa buat gue sadar, "karena gak kita aja yang selalu punya masalah yang rumit."
° Wawa Afrenia.°
Anaknya baik banget, ramah, jarang marah, paling terkenal diantara kami berlima dengan lesung pipinya yang kalau ketawa itu pasti cekung gitu, buat kesan manis kalau di lihat. Kadang kalau masalah cinta semasa gue masih pacaran gue paling sering curhat itu sama dia.
° Sonia Novenela. °
anaknya baik. Manis. Sahabat gue yang paling sering banget ngejahili gue, kadang gue pernah kesal sama ni anak. Kalau udah sekalinya chatan sama dia aduh keluar abis deh kata-kata yang toxic. Wkwkwk. Dia itu kadang cepat banget kepikiran sama orang, juga cepat banget baper tapi bapernya dia masih pakai otak juga gak semuanya kebawa hati. Orangnya cepat banget marah, apalagi ketika gue gak paham sama topik percakapan.
° Naira Zilvia Candryani.°
Anaknya pastinya baik, manis, kadang suka banget meledak-ledak kalau ngomong kadang suka ngelpiji, wkwkwk. Gue hoby banget kalau udah bikin rusuh sama zilvia, kadang debat terus baikan lagi. Mungkin karena tulusnya dan kebaikannya, dia sering banget di manfaatin sama orang dalam ngerjain tugas. kadang gue kesal sendiri soalnya kan dia sahabat gue.
Happy reading semoga kalian suka sama cerita gue yang gue tulis kadang ada bagian aslinya waktu semasa gue SMA dulu.
Kalau masalah tokoh nya, biar kalian aja ya yang bayangin mau gimana nya.Jangan lupa boom voitmen.
Thanks for reading 🤗💙
Happy Sunday.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avenoir
Teen Fictionkita memang tak lagi sejalan. kini kisah kita sudah usai di tambah kita malah udah jadi mantan, tapi bagaimanapun juga aku gak akan pernah membenci kamu meskipun pernah sakit mencintaimu. Meski aku tahu kamu gak akan mungkin untuk kembali lagi. jang...