pacaran sebatas gabut.

3 1 0
                                    

Aku berpacaran dengan Zulhikam sekitar empat hari, lalu sore itu ketika aku lagi berada di rumah temanku. Bang Fadriq menanyakan sesuatu hal yang membuat jantungku hampir terasa mau copot. Astaga berlebihan memang, tapi begitulah yang aku rasakan.

"Selvy mau dak jadi pacar Abang?"

Aku membelalakkan mata dan memeluk hpku dengan rasa senang. "Mimpi apa gue, Bang Fadriq nembak gue, ini seriuskan?" batinku sendiri membuat Acha dan dininta menoleh bingung ke arahku.

"Kenapa Mey dapat chat dari Bang Akmal?"

"Haduh gak lagi soal Bang Akmal, gue udah capek mengejar bng akmal saingannya banyak."

"Tapi tadi sejak ngerjain tugas lu terus aja ngomongin Bang Akmal," ucap dininta.

"Iya itu kan tadi, tapi ini gue di tembak sama cowok fiks dia pasti cowok Soleh, nih lihat deh foto-fotonya."

Acha menggelengkan kepalanya seraya menghela napas. "Kemarin cowok ngucap salam di cht lu kira Soleh dan sekarang baru ada cowok yang postingannya sering pakai sarung dan peci lu kira Soleh juga? Ini anak labil baru kenal sosmed."

"Ihhh ... Acha, tapi emang bener Bang Fadriq itu baik."

"Ya udah terserah lu, tapi lu bakalan terima dia?? Terus pacar lu Zulhikam gimana?"

"Iya lagian gue rasa Zulhikam itu gak bener-bener suka gue, dari balas chat aja lama terus gak mungkin cowok badboy apalagi tampang ganteng kek dia cuma punya satu cewek."

"Hmm, lu mau jadi fuckgirls?"

"Gak gitu juga Acha, ya udah gue mau balas pesan bang Fadriq dulu."

Dan malamnya itu, bang Fadriq baru membalas pesanku lagi, dan akhirnya kami resmi pacaran. Malam itu juga aku dapat chat dari orang yang namanya Wawan, katanya dia bilang suka aku.
Aku mengerutkan dahi.

"Gue aja kagak kenal lu, lu malah bisa langsung suka sama gue."

Wawan: gimana lu mau kan jadi pacar gue? Gue udah suka sama lu waktu gue ketemu lu sama dininta lagi nunggu angkot di jalan.

Meylany: owh jadi lu boleh kontak gue dari dininta?

Wawan: iya.

Meylany: owh iya gue baru ingat pernah ketemu sama lu waktu lu mau ngajak dininta bareng. Ya udah deh gue pikir-pikir dulu.

Wawan: ya udah jangan lama-lama ya mikirnya.

Meylany; ya udah gue mau jadi pacar lu.

Wawan: serius nih? Katanya mau mikir dulu?

Meylany: iya kalau pakai mikir lagi kelamaan.

Jujur gue nerima perasaan Wawan aja itu belum ada rasa suka, cuma gue bingung aja mau nolak perasaan orang takut nyakitin hatinya. Tapi dengan gue yang banyak punya pacar kek gini bukannya sama aja nyakitin hati orang-orang itu?

Aku lalu membaringkan tubuhku, dan berpikir "keknya kalau punya pacar banyak itu enak, jadinya banyak yang merhatiin makan, lagi apa? dan segala macem jadi di treat kek ratu aja gue."

Aku pacaran dengan Zulhikam udah hampir satu bulan sedangkan dengan Bang Fadriq baru seminggu dan dengan Wawan baru enam hari. Rasanya perasaanku mulai bosan, capek juga tiap hari tiap saat harus ngebagi waktu buat balas pesan mereka satu persatu di tambah ketika waktu video call. Pacar satu lagi ngvc panggilan terhenti ketika ada notif dari pacar dua yang ngvc, lagi- lagi aku beralasan bahwa lagi di panggil ibu buat bantu bersih-bersih setelah panggilan berakhir eee malah pacar ketiga marah-marah gegara aku lama balas chat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AvenoirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang