Jinri The Goddess Of Flowers

35 3 2
                                    

[H A P P Y R E A D I N G]

Beribu-ribu tahun yang lalu, peperangan besar pernah terjadi antara klan dewa dan iblis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beribu-ribu tahun yang lalu, peperangan besar pernah terjadi antara klan dewa dan iblis. Akibatnya, Bumi saat itu hampir kiamat, berimbas pada dunia bawah yang berisi para makhluk fana tanpa mereka memiliki kekuatan apapun.

Antara klan dewa dan iblis nyaris selalu menunjukan aura permusuhan yang kental.

Saat itu, Kaisar langit yakni Derius murka karena para iblis dengan seenaknya menginjakkan kakinya di alam langit yang dikenal suci. Para iblis itu berbuat kekacauan dan kerusakan dimana-mana, bahkan dengan terang-terangan menculik para Dewi untuk dibawa ke alam iblis.

Iblis itu serakah, buruk, dan dikenal tidak bisa mengendalikan hawa nafsu. Saat iblis dihadapkan dengan seorang wanita cantik terlebih para dewi yang memiliki rupa amat rupawan, berujung membuat iblis gelap mata.

Hal itu menjadi penghinaan hebat bagi alam langit dan yang dilakukan oleh klan iblis.

Peperangan yang maha dahsyat itu terjadi begitu saja, lantaran Raja iblis enggan mengikuti usul Kaisar langit yang meminta para iblis untuk mengembalikan para Dewi ke alam langit. Menurutnya, sesuatu yang sudah berada di alam iblis, maka seterusnya akan terus berada disana.

Para Dewi yang sudah menginjakkan kaki mereka di alam iblis, maka sudah sepatutnya mereka menjadi bagian dari para iblis.

Mendengar itu Kaisar langit murka, ia tidak terima. Lantas menyuruh para prajuritnya untuk maju dan berperang. Para Dewa dan Dewi juga turut ikut membantu dalam peperangan. Mereka sama halnya tidak terima dengan tindakan semena-mena yang dilakukan para iblis.

Terlebih hal itu juga sebagai bentuk pengabdian mereka pada kerajaan langit.

Akhir dari peperangan besar itu memakan banyak korban. Salah satunya adalah Dewi Azura, seorang dewi dari alam bunga yang di kenal akan kecantikannya. Wanita itu meregang nyawa akibat kelicikan salah satu iblis yang menusuknya dari belakang dengan tombak beracun.

Kematian Azura membawa kesedihan yang mendalam bagi alam langit. Terlebih suaminya sendiri— Orion sang Dewa Air. Apalagi saat itu Azura juga sedang mengandung buah cinta mereka, Jinri.

Orion melakukan segala upaya untuk menyelamatkan Jinri. Tidak perduli jika dia harus menentang hukum langit sekalipun. Karena sejatinya anak itu seharusnya sudah mati. Tetapi Orion tetap pada pendiriannya, dia bahkan memohon pada Dewa Agung untuk bisa menghidupkan kembali Jinri.

Keajaiban terjadi dimana saat itu Dewa Agung mengatakan sebelum Azura mati— wanita itu sudah lebih dulu memindahkan seluruh kekuatannya untuk melindungi Jinri yang kala itu masih berada didalam kandungannya.

Azura yang seharusnya sekarang masih hidup itu justru memilih untuk mengorbankan nyawanya sendiri demi menyelamatkan buah hatinya.

Jinri akhirnya hidup. Bayi kecil itu akhirnya bisa diselamatkan. Namun, bertepatan saat bayi itu lahir, Azura sang Dewi Bunga menghembuskan nafas terakhirnya. Hal itu menimbulkan kesedihan mendalam bagi Orion dan seluruh penduduk alam bunga.

Love of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang