Beberapa bulan telah berlalu.
Banyak selisih paham yang mereka hadapi mulai dari kecemburuan Mino pada banyaknya fanboy Jinhwan dan kecemburuan Jinhwan pada Mino yang dikabarkan dekat dengan seorang pelukis berparas menawan yang juga mantan trainee YG.
Namun semua itu bisa mereka lewati dengan baik, yah meski sekarang Mino lebih protektif terhadap aktifitas Jinhwan.Soal hubungan mereka..
Masih seperti semula. Rahasia.June sempat curiga namun Jinhwan terlalu pintar untuk mengalihkan pembicaraan. Adik berbadan bongsor itu akan mudah lupa dengan topik yang ia bahas jika Jinhwan lebih condong ingin tahu tentang apa yang June lakukan. Karena menurutnya cara termudah lolos dari pertanyaan intimidasi adalah membuka lebih banyak tentang orang lain dan menutup tentang dirinya.
Dari semua moment, Mino menyukai saat Jinhwan hadir di konser WINNER meski tidak datang sendiri dan dikesempatan itu pula ia moment ia merangkul pundak Jinhwan terekam banyaknya kamera. Jinhwan tak mungkin bisa menghindarinya disaat seperti itu bukan? dan itulah kenyataan terbaik untuknya.
Ngomong-ngomong saat ini keduanya sedang berada di sebuah perumahan elit untuk mencari rumah kosong yang diperjual belikan bukan sewa. Jinhwan jatuh hati pada sebuah rumah yang menurutnya unik. Bagian depan tampak biasa saja dan kesannya seperti rumah pada umumnya namun saat masuk terdapat bangunan yang elegan namun tidak terlalu norak. Hanya satu lantai yang terlihat sekilas karena 4 lantai lainnya ada dibawah tanah,mirip seperti gedung perusahaan YG. Nuansanya didominasi hitam gold.
Jinhwan tersenyum puas dan memilih duduk bersantai di area kolam rumah tersebut. Mino duduk di samping kananya dan merangkul lembut kesayanganya
"Aku yakin dia menyukainya"Mengangguk setuju Jinhwan membenarkan
"Ya, ini sesuai seleranya"Mino mengusap sayang pucuk kepala Jinhwan
"Ulang tahunnya masih lama, kenapa menghadiahkan begitu cepat dan bukankah ini terlalu besar? maksudku kau tahu kan ini termasuk hadiah mahal yang tidak akan dia pikirkan sebelumnya""Aku rasa dia serius dengan aktifitasnya kembali ke dunia acting. Bukan berarti selama ini tidak, tapi aku pikir dia perlu tahu bahwa dia bisa melakukan keduanya."
"Apa hubungannya dengan rumah?"
"Dia bisa berpikir tenang disini, banyak hal yang ia bisa lakukan jika memiliki tempat seperti ini. Lokasi untuk konten YouTube miliknya juga terbatas jika di dorm"
Mino mengerjit heran, pasalnya dorm iKON termasuk besar jika di bandingkan dengan rumah mereka
"Bukannya kalian sudah membeli dorm itu dan kau juga mengizinkan Chanwoo dan Yunhyeong menempati kamar Hanbin untuk membuat Konten?"Jinhwan menatap Mino lalu bersandar pada bahu kanannya
"Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk adikku. Belakangan Chanu banyak tekanan Ge. Dramanya baik-baik saja namun aku rasa dia banyak memikirkan hal lain, tapi saat dia membuat konten atau bermain game..dia begitu senang.""Hwan,tidakkah kalian bersama dan tinggal dalam satu atap itu jauh lebih baik? selain itu kalian satu grup"
Tanggap Mino memberikan pandangan secara logis"Benar, ya mungkin itu benar. Tapi tidak tertutup kenyataan bahwa masing-masing dari kami ingin melakukan banyak hal sendiri. Menjadi keluarga itu sangat baik tapi aku pikir hubungan itu akan jauh lebih erat jika kami tidak tinggal bersama. Aku dan Bobby tinggal di tempat yang sama dalam 10 tahun ini,kami tidak pernah berpisah tempat hanya beda kamar. Namun kadang aku tidak tahu apa saja yang ia lakukan,kapan aku akan merasakan membutuhkan dia ada di dekatku. Itu terjadi karena kami selalu bersama dan konyolnya lagi, aku menjadi orang terakhir yang tahu tentang ia memiliki anak,kenyatan terakhir itu membuatku hancur sendiri Ge,merasa tak berguna sebagai seorang hyung hahaha aneh bukan pikiran bodohku itu . Jadi Jika kami tinggal di rumah masing-masing, kami akan saling menanyakan kabar yang benar-benar nyata bukan basa-basi. Ya aku pikir mereka akan memulai hal yang sama saat aku membeli rumah, namun mereka malah memilih rumahku sebagai rumah ke 2 mereka. Jika kami tinggal di tempat berbeda, mereka akan terbiasa untuk lebih dewasa karena tidak selamanya aku akan ada bersama mereka kan?
Aku menyadari ini setelah Hanbin keluar,aku menyadari seberapa besarnya aku bergantung padanya selama ini dan begitupun sebaliknya. Hingga saat dia pergi tiba-tiba itu terasa amat menyakitkan,kekosongan itu begitu nyata dan saat itulah aku disadarkan dengan kenyataan bahwa kami terlalu bergantung satu sama lain hingga luka yang timbul saat satu pergi itu sangat besar. Aku ingin mereka terbiasa untuk memahami bahwa mereka masih pribadi yang individu terlepas dari nama iKON sebagai pemersatu kami. Kau tahu kan Ge jika kami terlalu rapuh untuk terus berjalan dijalan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
TACENDA
FanfictionLingkaran antara dua orang yang anomali, sulit dipahami tetapi memang terjadi. Tetap berjalan meski terasa berada dijalan buntu nan gelap. Namun anomali tetaplah anomali, meski orang-orang menyebut bahwa jatuh cinta bukanlah kesalahan tetapi bagi me...