Penulis : Genitest
Cerita masih ON GOING
Apa sih yang terpikir di benak kalian waktu baca judulnya?
Epilog kan biasanya identik ending cerita yaa.
Nah Epilog ini masih berkaitan erat sama cerita sebelumnya yaitu I Don't Love You Anymore.
Yepp, cerita yang berakhir sad ending sebelumnya ternyata masih belum terselesaikan, dan pembaca mungkin masih belum bisa move on dengan cerita sebelumnya sama seperti aku, Dani dan keluarganya yang masih sulit untuk melupakan apa yang sudah terjadi dan di alami oleh keluarga mereka akibat tragedi di 5 tahun yang lalu.
Di EPILOG ini kita akan dibawa untuk menelusuri bagaimana rasa kehilangan yang amat sangat oleh keluarganya dan Dani terutama.
Kita pembaca akan pelan-pelan dibawa menyusuri setiap huruf, barus dan halaman bagaimana cara Dani melarikan diri dalam kepura-puraannya, tetap ceria seakan seperti tidak pernah terjadi apa-apa pada hidupnya.
Apa yang dialami Dani, dan bagaimana rasanya, aku bisa sangat2 merasa sedih. Yang mungkin kalau ceritanya biasa saja, akan terkesan kalau alurnya lambat, tapi aku malah nggak ngerasa sama sekali. Aku nyaman sama apa yang dikisahkan penulis di Epilog ini dan bisa menerimanya dengan baik. AKu bis amenerima bagaimana Dani menarik ulur Bus Tayo,. Memanfaatkannya, aku bisa menerima. Walaupun aku merasa kasihan dengan kebaikan Yoyo, aku bisa maklum dengan semua kebaikannya itu.
Jujur aku nulis part ini pun masih nyesek, dengan mata merah, padahal ceritanya belum berakhir masih berlanjut loh.
Yep, masih ON GOING.
Rasanya aku nggak terima kalau aku sedih sendiri, nyesek sendiri. Jadi aku langsung memutuskan buat nulis rekomen ceritanya disni. Biar nanti kita bisa sama2 nyesek dan bangkit sama-sama dengan Dani dan keluarganya untuk mengatasi rasa sedih ini.
Rasanya mau marah sama Ayahnya, tapi ya apapun itu semuanya sudah terjadi. Berharap cerita ini cuma bagian dari mimpi terburuknya Dani , dan bangun dari mimpi kalau Rion koma atau semacamnya (cuma harapan aku sebagai pembaca yang belum bisa move on :(
di balik kesedihan, cerita Epilog ini masih menyimpan kekonyolan dari sifat baik hatinya Bus Tayo dan kluarganya mines orang-orang jahatnya. Ada Om Brama, Oma, Ayahnya Yoyo, Mama Irish.
Well mari kita menunggu, kemana kita akan dibawa oleh sang pencipta cerita.
***
Yang bukunya ingin direview di blog aku silakan mampir di www.pidaalandrian.com yaa
dan akun bookstagram aku di pidaalandrian
03-Jan-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Stories of Wattpad || Part #2
Random"Best Reference Yet" Rekomendasi Cerita (Koleksi Cerita) yang Bagus untuk di baca dan juga yang sudah 'Complete/Selesai' di update oleh Authornya.. Note. Berhubung Lapak sebelah uda penuh, jadi rekomen cerita2 bagus di wattpad dari aku akan berlanju...