Series #sebuahproses 1 : Mencintaimu
Karya InnayahPutri***
Jujur, ini kali pertama aku baca alur cerita yang di dalamnya menyimpan bameragam emosi, tapi aku bisa memahami dengan baik apa yang ingin disampaikan penulis melalui kisah mereka.
Baik itu melalui hubungan persahabatan, keluarga, percintaan yang terjadi pada setiap karakter tokoh yang ada di dalam cerita ini..
Rae, Nadine, Gemilang, Btari, Raden, Ipul, Ibu Sukma, keluarga Btari, keluarga Nadine, bahkan ayahnya Rae sekalipun dengan posisinya sebagai pemimpin dan mengepalai ribuan karyawan.
Biasa kalau cerita pada umumnya sosok seperti ayah Rae ini di akhir akan mengalah demi anaknya yg lugu, dan penyesalan, tapi di cerita ini ntah kenapa aku bisa menerima dengan lapang dada. Dan seakan penulis ini memberikan pengertian baru padaku bahwa "seperti itulah, hidup orang2 kaya yang kelihatannya sangat wajah itu, ada banyak tersimpan hal² yang kadang nggak bisa mereka bagi seenaknya"
Pengen rasanya aku ceritain semuanya tentang cerita ini, tapi aku tau batasku. Karena semakin aku banyak nulis uneg2 ku tentang cerita kasihan yang lain hehehe
Rasanya ini cerita ter the best, campur aduk yg membuat emosiku hancur lebur dibuatnua sejak tahun ini berjalan.
Buat penulis, kamu hebat kak.
Dan aku menyesal kenapa baru menemukan cerita ini hari ini. Yapp aku baru ketemu cerita ini hari ini, tepatnya tadi pagi, dan aku langsung melahapnya (membacanya) dalam sekali duduk. Bangun cuma untuk makan, mandi, shalat, ngerjain kerjaan rumah, selebihnya balik lagi buka hp cuma buat lanjutin baca cerita ini.Karena memang aku tipe pembaca yang kalau uda nemuin cerita yang bagus, aku nggak akan tega ninggalin lama2.
Dan setelah sekian lama, akhirnya aku pun update di lapak ini cuma untuk mau mengumumkan kalau kalian semua pembaca setia wattpad WAJIB BACA CERITA MENCINTAIMU ini.
Kalian nggak akan menyesal percayalah.
Justru kalian akan menyesal kalau baca cerita ini telat dan kalau² di hapus (kerjaan penulis yang semakin kesini asal ceritanya uda END pasti bakalan narik ceritanya) 🤧Yaa aku tahu itu haknya onuksi. Makanya aku bilang kalian buru deh baca ceritanya.
Dan jangan lupa tinggalkanlah pendapat kalian juga di sini yaa. Bagaimana perasaan kalian setelah baca ceritanya Rae, Nadine dan kawan² nya yaa.
See you..
Pankapan aku balik lagi dengan cerita yang semoga ada membuatku sampe update di sini yaa 😉😚16 September 2022
20.46
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Stories of Wattpad || Part #2
Random"Best Reference Yet" Rekomendasi Cerita (Koleksi Cerita) yang Bagus untuk di baca dan juga yang sudah 'Complete/Selesai' di update oleh Authornya.. Note. Berhubung Lapak sebelah uda penuh, jadi rekomen cerita2 bagus di wattpad dari aku akan berlanju...