37. Attention Of Love

962 15 4
                                    

Author : ndaquilla

47 Part

B L U R B :

Karena bagi Aruna, jatuh cinta pada Prasetyo Akbar itu sangat mudah. Dengan segala apa yang pria itu punya, menaruh hati padanya bukan perkara susah.

Sementara bagi Akbar, mencintai Salsabila Aruna amat rumit. Dengan segala hal yang mereka jalani, membalas cinta wanita itu bukan perkara gampang.

Saat Aruna ingin berusaha, Akbar menghentikannya di tengah perjalanan. Hanya untuk mengingatkan, bahwa bagi Akbar, Aruna tak lebih dari saudara tiri yang menyusahkan. Tetapi cinta, rupanya tidak bermain di satu jalan saja. Karena ketika Akbar menutup jalan di depannya, cinta memberi Aruna jalan yang lainnya. Lalu tiba-tiba saja, Akbar sudah tersesat dalam jalan cinta yang berusaha mati-matian ia hindari. Tentu saja, dengan Aruna yang terperangkap sama di dalamnya.

***

Bwahahahahahahahahahah
Siusss aku ngetik ini rekomendasi cerita ya tengah malam bener. Dan rasanya pengen ngakak terus gara2 dua manusia Sumatra yang sayangnya punya hubungan darah merah pekat, si mamak Monik dan Aruna 🤣🤣🤣🤣
.
Yaa ampuuun, siusan kalian baca cerita ini pasti ngakak. Kl nggak ngakak justru aneh jadinya,. Krn kl gk klen justru cek ke dokter apa ada kesalahan sm diri klen tu.
.
Aku nggak tau blg lg sama cerita ini, kocak banget, speechless juga hahahaha...
.
Aku baca ini sblm tidur malam, jd bs bayangin kan, aku nggak jd tdr Krn kudu tamatin ini cerita dulu sampe jam 5 br molor. Asli hilang ngantuk aku baca interaksi Aruna sm si Monik 😂 keterusan baca sampe nggak nyadar jam uda pagi aja. Thanks to penulis yg Uda ngelahirin cerita kocak ini. The best sama karakter tokohnya yg super ajaib..
.
Rekomen bangettt dah ini cerita. Dan klen WAJIB BACA.
Cuma ingat yaa wlpn lucu2 gini bikin Saket perut yg ketawa, ini utk org dewasa, dedek emes di larang intip.

#HappyReading

Book Blogger : https://collection-of-book.blogspot.co.id/

Bookstagram (IG BOOK) : (at)pidaalandrian > https://www.instagram.com/pidaalandrian/?hl=id

16-01-2019 / 20.13

The Best Stories of Wattpad || Part #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang