WARNING!!!
Cerita mengandung unsur sakit perut mendadak dan susah utk menghentikan cekikikan gila yg tiba2 datang dan juga rasa pengin jitak karakter tokohnya ;)
Author : aranindy
25 Part
B L U R B :
The Chosen One(TCO)-Dating show yang mempertemukan seorang pria tampan dengan 30 orang wanita cantik yang berusaha memperebutkan hatinya.
"Jadi ini semacam The Bachelor versi Indonesia gitu?"
"Mirip, tapi less drama, more reality. Lebih classy pokoknya. Kalau kandidat utama bachelor pilihan gue goal, yakin deh show ini bakal sukses besar."
"Siapa kandidatnya? Orang terkenal?"
"Aydan Dirgantara!"
Sarah, produser TCO mendapat kabar buruk saat salah satu kontestan yang akan berpartisipasi dalam acaranya tiba-tiba mengundurkan diri. Dalam keadaan terdesak ia akhirnya memohon pada sahabatnya, Rayne Madaharsa-seorang desainer interior untuk menjadi kontestan pengganti.
Dengan terpaksa Rayne menyetujui permintaan Sarah. Ia bersedia menjadi salah satu kontestan berkat dorongan dari Gisel, sahabatnya yang lain.
Gisel yang merupakan seorang penulis novel terkenal memberikan Rayne ide agar dapat segera dieliminasi, yaitu dengan strategi yang ia beri judul: The Supernumerary Project.(*Supernumerary: karakter tambahan/karakter figuran dalam sebuah pertunjukan)
"Terus gue mesti gimana dong, Gis?"
"Gampangnya, lo harus berada di kasta terendah, di bawah protagonis, antagonis, bahkan di bawah peran pembantu sekalipun. Tugas lo adalah menjadi peran numpang lewat yang sama sekali nggak memorable."
Perjuangan Rayne pun dimulai. Dengan segala trik yang diberikan oleh Gisel, ia mulai menjalankan strateginya. Menjadi seorang figuran yang tak kasat mata.Namun apa jadinya jika segala usaha Rayne agar cepat dieliminasi justru menarik perhatian Aydan?
***
Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasihh banyak2 buat ilana_nerd yg tiba2 DM aku trs saranin cerita ini utk aku baca. Well dan ntah kenapa (nggak biasanya juga aku gini) aku langsung buka link ceritanya, baca blurb-nya, trs lanjut sama prolognya DAN PRANKKKKK aku dibuat penasaran SUMPAH.
Jadinya td siang aku keterusan baca sampe sekitaran jam 6 sore baru kelar, dan seriusan itu bacanya nggak bangun2 dr rebahan cantik aku (kecuali efek samping gila dr baca cerita ini). Selama proses baca aku nggak berhenti berdecak kagum sama alur ceritanya yg WAWWW aku belum pernah nemu cerita yg bikin gemeeessss gini, pengin aku kucel2 tuh si Aydan sama Rrayne nya wkwkwkwkw gemes akunya sama mereka Ya Allahhhhhh <3
Terserah deh yaa kalau kalian nganggap aku lebay (no coment aku mah). Disini aku rekomen cerita yg bener2 selera aku banget. Kalau menurut aku ceritanya oke punya aku nggak akan segan2 tuk rekomen pd kalian semua. Salah satunya seperti cerita The Supernumerary Project ini dan cerita2 lainnya yg uda aku rekomen.
Aku sampe bertanya2 loh, ini penulisnya kerja dibagian pertelevisian kali yaaa, sampe punya ide gila so sweeetnya cem ginii luar biasaaaaaaa. Aku suka sama alur ceritanya kak. Twist-nya DAEBAKKKKK. Pokoknya aku speechless baca cerita ini.
Aku nggak tau mau ngemeng apalagi disini hahahhaha, rasanya pengin curhat kesan2 aku selama baca cerita ini, tapi yaa aku tahu kalian pasti bosan baca repetan aku disini hahahahhaa
#HappyReading
Book Blogger : https://collection-of-book.blogspot.co.id/
Bookstagram (IG BOOK) : (at)pidaalandrian > https://www.instagram.com/pidaalandrian/?hl=id
25-01-2019 / 21.06
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Stories of Wattpad || Part #2
Random"Best Reference Yet" Rekomendasi Cerita (Koleksi Cerita) yang Bagus untuk di baca dan juga yang sudah 'Complete/Selesai' di update oleh Authornya.. Note. Berhubung Lapak sebelah uda penuh, jadi rekomen cerita2 bagus di wattpad dari aku akan berlanju...